Gamer Ini Pamerkan Visual Red Dead Redemption 2 ketika Disuntik 50 Mod dengan Resolusi 8K

4 1572998153 713255414

sumber foto: NexusMods

Ketika Red Dead Redemption 2 rilis untuk pertama kalinya, para gamer sangat terpukau akan grafis yang Rockstar berikan pada game teranyar mereka walau pada konsol PlayStation 4 dan Xbox One.

Satu tahun setelah perilisan Red Dead Redemption 2 untuk platform konsol, para gamer PC mulai mendapatkan kesempatan untuk memainkan game tersebut melalui Epic dan Steam. Tak lama kemudian, para modder mulai membanjiri Red Dead Redemption 2 dengan segudang mod yang bisa dipakai melalui situs-situs mod yang telah disediakan. 

Kini, seorang YouTuber sekaligus modder bernama Digital Dreams baru saja memperlihatkan sebuah mod yang terbilang ekstrem pada Red Dead Redemption 2. Yakni menggunakan lebih dari 50 mod, ray-tracing reshade, dan menggunakan resolusi di 8K yang ia perlihatkan melalui akun YouTube miliknya.

Melalui video di atas, ia memperlihatkan bagaimana beragam mod beserta resolusi 8K dapat menjalankan Red Dead Redemption 2 dengan lancar.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bila kalian perhatikan pada kolom deskripsi pada video di atas, PC yang digunakan oleh Digital Dreams pun bukanlah sebuah pc yang terbilang “biasa saja”, melainkan sebuah pc high-end dengan spesifikasi yang sangat tinggi. Yakni Ryzen 9 3900X, Asus Prime X470, Ram 32GB DDR4 dari Corsair, SSD 2TB, HDD 4TB, dan RTX 3090 dari Asus.

Bila kalian tertarik untuk mengunduh mod milik Digital Dreams ini, kalian bisa mengunduhnya melalui NexusMods. Namun, bila kalian sudah mengunduh mod tersebut, Digital Dreams mengingatkan para penontonnya untuk mengunduh Reshade terlebih dahulu agar dapat menggunakan mod di atas. 


Baca lebih lanjut tentang Red Dead Redemption 2, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

 

Exit mobile version