Gamer Ini Rakit PC 1 Hz di Minecraft, Bisa Main Game di Dalam Game

Rakit Pc 1 Hz Di Minecraft

Rakit PC 1 Hz di Minecraft – Game Minecraft dari developer Mojang Studios menghadirkan gameplay seru ber-genre sandbox dimana pemain bisa membuat berbagai hal hasil kreatifitas mereka dengan fitur-fitur yang ada. Berbagai hal telah gamer buat di dalam game ini, mulai dari alat, sistem agrikultur, gedung arsitektur mewah dan masih banyak lagi.

Dan kini, ada gamer yang berhasil merakit PC 1 Hz di dalam game Minecraft yang bisa jalankan game di dalam game. Lho, kok bisa? Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Gamer Ini Rakit PC 1 Hz di Minecraft dengan Redstone

Computational Humongous Unconventional Number and Graphics Unit by Sammyuri

Sebuah channel Youtube bernama sammyuri baru saja membagikan sebuah karya yang dia buat di dalam game Minecraft melalui video terbarunya. Karya tersebut berupa sebuah PC rakit 1 Hz yang dia buat dari berbagai material dengan memanfaatkan Redstone. PC rakit tersebut diberi nama Computational Humongous Unconventional Number and Graphics Unit by Sammyuri atau disingkat CHUNGUS 2.

Meskipun terdengar mustahil, namun gamer ini bisa merakit PC di dalam game dengan spesifikasi sebagai berikut:

Bisa Main Game di dalam Game

Disebut-sebut PC rakit di dalam game Mohjang ini setara dengan konsol gaming Atari 2600 karena mampu mendukung 4 KiB yang dipasang pada Program Memory. Selain itu, diperkirakan kemampuan PC rakit ini bisa menjalankan program besar, contohnya saja bermain game di dalam game game Mohjang.

Untuk bisa menjalankan program layaknya seperti PC pada umumnya, perlu ada settingan coding yang dilakukan sammyuri. Setiap redstone yang tersambung ini bekerja dalam kendali jalur yang aktif di setiap sudut CPU-nya.

Jadi game dan program apa saja yang bisa dijalankan pada PC Rakit di dalam game ini buatan sammyuri? Berikut adalah game-nya:

Bisa main game di dalam game

Itulah informasi mengenai gamer merakit PC di game sandbox Mahjong dimana kalian bisa memainkan game di dalam game. Kreatifitas apalagi yang muncul dari para gamer di game Mohjang ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Minecraft atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version