Gamer Ini Tamatkan Elden Ring Tanpa Menyerang Musuh Sama Sekali

Tamatkan Elden Ring

Bukan rahasia umum lagi jika game Soulslike seperti Elden Ring sangat sulit dan butuh waktu lama untuk ditamatkan. Selain mekanisme combat Soulslike yang tidak mudah dikuasai, game tersebut juga mengusung konsep open-world yang dikenal selalu menawarkan durasi gameplay panjang karena ada banyak aktivitas untuk dilakukan.

Nah yang menarik, terlepas dari tingkat kesulitan diatas rata-rata yang dimiliki Elden Ring, faktanya masih ada banyak pemain yang memilih jalur lebih sulit lagi untuk menamatkan game garapan FromSoftware itu. Salah satu diantaranya adalah dengan tidak menyerang musuh sama sekali.

Manfaatkan Glitch, Pemain Tamatkan Elden Ring Tanpa Menyerang Musuh

Gamer berhasil menamatkan game tanpa menyerang?

Salah seorang YouTuber bernama Ymfah, yang dikenal sering memainkan game-game Soulslike, baru-baru ini merilis video di mana ia menyelesaikan Elden Ring tanpa menyerang musuh sama sekali. Dalam video tersebut, dapat dilihat jika Ymfah memanfaatkan glitch yang memungkinkannya untuk pergi dari satu area ke area lainnya dengan lebih cepat.

Menggunakan glitch untuk mengalahkan musuh bos di game aksi RPG itu memang bukan hal baru, namun Ymfah melakukan teknik itu dengan lebih efektif lagi. Untuk bisa menyelesaikan game tersebut, ia menggunakan beberapa glitch termasuk yang memungkinkannya untuk berpindah ke lokasi lain alih-alih lokasi “benar” yang seharusnya didatangi pemain.

Glitch Tersebut Hanya Bisa Digunakan pada Elden Ring Versi Sebelum Mendapat Patch 1.04

Ada beberapa syarat jika kalian ingin melakukan hal yang sama

Jika ingin video lebih lengkap, Ymfah juga merilis video step-by-step berdurasi satu jam, di mana ia menjelaskan secara detail apa saja yang perlu dilakukan pemain jika ingin mencoba hal yang sama.

Namun, perlu dicatat jika glitch-glitch tersebut telah ditambal pada patch 1.04, sehingga pemain yang tertarik untuk menjajal metode serupa, mau tidak mau harus memainkan Elden Ring versi sebelum mendapat patch 1.04.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Elden Ring atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version