Gamer Ini Temukan Cara Untuk Bypass Speed Restriction Pokemon GO

PokemonGO3

Sejak Pokemon Go dirilis, banyak penggemar berlomba-lomba mencari pokemon baru untuk ditangkap. Sayangnya, hal tersebut terkadang mengakibatkan dampak buruk. Misalnya saja adalah pemain yang menggunakan ponsel mereka ketika menyetir.

Bukan sebuah hal yang mengejutkan apabila seseorang menggunakan ponsel mereka ketika sedang menyetir. Tetapi, dalam beberapa kasus, hal ini berakibat fatal bagi pemain Pokemon. Terjadi banyak kecelakaan lalu lintas yang disebabkan karena pengemudi mencari Pokemon dan Pokestops sambil menyetir. Karena alasan itulah Niantic memberlakukan aturan pembatasan kecepatan. Di mana, seseorang tidak akan dapat melihat Pokemon atau berinteraksi dengan Pokestops apabila ia sedang bergerak dengan kecepatan melebihi 30 mil per jam.

Karena peraturan ini, sejumlah pemain berusaha mencari celah supaya tetap bisa bermain meskipun mereka sedang bergerak dengan kecepatan melebihi batas maksimal. Secara mengejutkan, seorang pengguna reddit berhasil menemukan solusinya.

Ternyata, triknya cukup mudah, kamu hanya perlu membuka jurnal dan menutupnya ketika sudah dekat dengan pokestops. Dengan cara ini, kamu tetap bisa mendapatkan item meskipun sedang berada dalam kendaraan yang melaju dengan cepat. Hal yang perlu diingat adalah kamu harus melakukannya dengan cepat. karena kamu hanya memiliki waktu yang singkat untuk melakukannya.

Niantic belum memberikan respon apapun terkait hal ini. Belum diketahui apakah mereka akan mencoba memperbaiki celah ini atau tidak. Tetap utamakan keselamatanmu ketika berkendara ya!

Source: reddit via bitgon

Exit mobile version