Gamer ini Terus Melanjutkan Live Streamingnya Meski Sedang Terjadi Gempa

qwer

Apa reaksimu ketika kamu sedang bermain dan tiba-tiba terjadi  gempa bumi, tentunya reaksi pertama yang paling umum adalah langsung segera pergi menyelamatkan diri dan mencari perlindungan. Namun, bagaimana bila kamu sedang berada di tengah-tengah live streaming yang kamu buat dan di tengah-tengah quest penting bersama guild-mu? Apa keputusan yang kamu buat?

Skenario tersebut dialami oleh seorang gamer bernama Delrio Sierra yang berasal dari New Zealand. Mungkin telah banyak yang mengetahui tentang bencana gempa bumi yang melanda New Zealand beberapa waktu lalu. Dan pada saat gempa tersebut terjadi Delrio sedang berada di tengah-tengah live streaming game World of Warcraft. Awalnya, Delrio mencoba tetap tenang ketika gempa mulai terjadi sambil tetap memainkan gamenya sebisa mungkin. Namun ketika gempa bertambah hebat ia tak mampu menahan kepanikannya dan akhirnya memutuskan untuk meninggalkan ruangan untuk mengecek keadaan pacarnya yang berada di ruangan lain.

Ia bahkan menjelaskan keadaannya saat itu di youtube:

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

“Aku berusaha tetap bermain ketika gempa bumi mulai terjadi, dan progres untuk quest Odyn ini sangat penting! Sayangnya, karena panik aku melewatkan beberapa mekanik dan healer dalam tim teralihkan fokusnya karena kepanikanku yang berujung pada kematian di dalam game dimana saat itu pula pacarku berteriak kepadaku untuk mencari perlindungan.”

Untungnya, baik Delrio maupun pacarnya selamat dari musibah tersebut. Tapi tidak dengan karakternya di dalam World of Warcraft karena di lain tempat teman-teman Delrio tetap bermain bahkan lebih tidak perduli terhadap gempa yang terjadi hingga akhirnya terdapat instruksi untuk evakuasi. Ya beberapa orang memang kadang terlalu fokus terhadap permainan yang mereka mainkan lebih dari keselamatannya sendiri. Lalu kira-kira bila hal ini terjadi padamu apa yang akan kamu lakukan? Tetap bermain hingga kondisi dirasa tidak memungkinkan lalu kabur? Atau tetap bermain seperti teman-teman guild Delrio?

sumber: unilad

Exit mobile version