Gamer Jepang Urutkan OST Favorit di Persona 5

Persona 5 Royal 800x400 1

Persona 5 miliki koleksi soundtrack yang sulit untuk tidak membuatmu mengayunkan kaki. Konsistensi kualitas musik dari Shoji Meguro diteruskan dengan Persona 5 Royal dan juga Persona 5 Scramble. Penasaran akan selera fans khususnya di Jepang, Atlus membuat survey akan apa lagu favorit mereka selama bermain.

Hasil diumumkan pada 19 Februari silam pada livestream peluncuran Persona 5 Scramble di Jepang. Berikut 10 soundtrack dengan vote terbanyak di Jepang:

  1. Life will Change
  2. Rivers in the Desert
  3. Last Surprise
  4. The Whims of Fate
  5. Hoshi to Bokura to
  6. Wake Up, Get Up, Get Out There
  7. Blooming Villain
  8. Beneath the Mask
  9. Will Power
  10. Price

Posisi tiga besar mungkin bukan lagi sebuah kejutan untuk fans Persona 5, ketiganya memang menjadi musik paling ikonik dan paling sering diputar dalam game. Bagi kamu yang penasaran untuk melihat urutan seluruh soundtrack yang ada di game, kamu bisa melihatnya di website berikut ini.

Persona 5 Royal versi barat akan dirilis pada 31 Maret untuk PS4. Persona 5 Scramble telah dirilis baru di Jepang untuk PS4 dan Nintendo Switch.


Baca pula informasi lain terkait Persona beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

Exit mobile version