Gamer Ini Jual Server Minecraft Miliknya Agar Bisa Membeli Rumah untuk Sang Ibu

Jual Server Minecraft

Gamer Jual Server Minecraft – Populernya game Minecraft memang tak perlu lagi dipungkiri. Semenjak pertama kali rilis tahun 2011 lalu, game mampu meraih kesuksesan besar berkat sajian gameplay yang inovatif. Hal tersebut secara otomatis menimbulkan komunitas fans yang sangat besar dari berbagai kalangan.

Salah satu keunikan dalam Minecraft adalah pemain dapat membuat server sendiri sekaligus merancang isi dunia sesuai keinginan. Tak disangka beberapa server ternyata juga memiliki nilai harga yang bervariasi.

Bahkan salah satu pemilik server Minecraft ini berhasil menjual server miliknya dengan harga tinggi, hingga mampu untuk membeli rumah buat sang ibu.

Gamer Jual Server Minecraft Agar Bisa Beli Rumah untuk Ibunya

Gamer Jual Server Minecraft untuk Beli Rumah

Maksym Gavrylenko, seorang pelajar asal Skotlandia dikenal sebagai pemilik dari salah satu server Minecraft populer. Saat ini, dirinya berhasil meraup untung besar melalui penjualan dari server miliknya tersebut.

Berawal dari iseng, Maksym membeli server Minecraft di tahun 2021 lalu dengan harga £1000 atau setara dengan 16 juta rupiah. Setelahnya ia pun memperindah isi server dengan berbagai peningkatan. Hal tersebut membuat server menjadi populer hingga dipenuhi oleh ratusan pemain.

Maksym Gavrylenko

Kepopuleran server tak disangka mampu menarik banyak advertiser yang tertarik untuk membelinya. Maksym pun akhirnya memutuskan untuk menjual server tersebut dan kini berhasil meraup untung besar hingga mampu membeli rumah untuk sang ibu.

Ibu Maksym sendiri merupakan korban pengungsian dari tragedi perang antara Ukraina dan Rusia. Saat konflik terjadi, sang ibu terpaksa harus meninggalkan rumah dan mengungsi ke Portugal untuk tinggal bersama rekannya.

Kini berkat bisnis server Minecraft yang dijalaninya, Maksym akhirnya mampu membeli tempat singgah untuk sang ibu.

Belum berhenti sampai disitu, Maksym menyatakan bahwa dirinya akan mencoba melanjuti bisnis server Minecraft untuk kedepannya. Bahkan bisnisnya tersebut membuatnya tertarik untuk melanjutkan pendidikan kuliah di bidang manajemen bisnis.

Dokumen Rahasia Perang Ukraina Bocor Melalui Server Discord Minecraft

Dokumen Rahasia Perang Ukraina Bocor Melalui Server Discord Minecraft

Kepopuleran game Minecraft memang memiliki pengaruh besar, terutama di kalangan para gamer. Sudah banyak kreasi impresif dari komunitasnya yang patut diapresiasi. Seperti kehadiran kota ala Cyberpunk 2077 hingga sajian roleplay post-apocalyptic dari mod yang terinspirasi dari Fallout: New Vegas.

Sayangnya, kepopuleran game tak hanya memberikan kengaruh positif, namun juga menimbulkan kasus negatif. Beberapa waktu lalu, seorang oknum dilaporkan menyebar dokumen rahasia perang Ukraina yang diunggah melalui server Discord Minecraft.

Untungnya, kasus saat ini sudah ditangani dan pelaku sudah berhasil diamankan.


Baca juga artikel-artikel Gamebrott lainnya terkait Minecraft serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version