Gamer Kecewa dengan GTA Trilogy Definitive Edition, Rockstar Minta Maaf

GTA Trilogy DefinitIve Edition Rockstar

Seperti yang kalian ketahui, 3 game remaster GTA klasik buatan Rockstar berjudul GTA Trilogy Definitive Edition, mendapatkan banyak respon negatif dari gamer. Hal tersebut karena game ini banyak sekali bug dan glitch yang mengganggu keseruan bermain. Mengetahui hal ini, developer Rockstar pun menyatakan permohonan maaf kepada para gamer.

Rockstar Minta Maaf Atas Kekecewaan Gamer Terhadap GTA Trilogy Definitive Edition

Gamer Kecewa dengan GTA Trilogy Definitive Edition, Rockstar Minta Maaf 4

Permohonan maaf pihak developer Rockstar selaku pengembang GTA dinyatakan melalui website resmi mereka. Pada website tersebut, mereka menyadari banyaknya kekurangan yang tidak memuaskan bagi gamer terhadap game remaster GTA Trilogy Definitive Edition.

Developer Rockstar berjanji akan memperbaiki dan meningkatkan kualitas game GTA remaster tersebut. Selain itu, mereka juga meminta kepada gamer untuk tidak melakukan aksi-aksi tidak menyenangkan seperti adanya pelecehan terhadap jajaran staf Rockstar.

Berikut ini permintaan maaf Rockstar yang sudah saya terjemahkan ke Bahasa Indonesia:

Halo semuanya,

Kami ingin memberikan kabar terbaru terkait masalah teknis yang ada pada peluncuran Grand Theft Auto: The Trilogy – The Definitive Edition.

Pertama-tama, kami ingin meminta maaf kepada semuanya perihal adanya masalah ketika bermain game ini.

Seri Grand Theft Auto beserta game-game ikonik trilogy-nya adalah sesuatu yang spesial bagi kami seperti yang kita tahu ada banyak penggemar di seluruh dunia. Versi update pada game klasik ini dirilis tidak memenuhi standar kualitas kami ataupun standar dari para penggemar yang mereka harapkan.

Kami sudah merencanakan update untuk memperbaiki masalah teknis ini dan meningkatkan kualitas game-nya. Dengan beberapa rencana update tersebut, game ini akan mencapai kualitas yang diinginkan para gamer.

Update perbaikan ini akan berlaku pada semua versi Grand Theft Auto: The Trilogy – The Definitive Edition. Kami akan memberikan kabar update kepada kalian semua dalam waktu dekat.

Selain itu, menyakitkan buat kami untuk memberitahukan bahwa kami mendengar beberapa laporan dari jajaran staf tim pengembang bahwa mereka telah dilecehkan di sosial media. Kami meminta kepada seluruh komunitas kami untuk tetap menjaga sopan santun ketika kami sedang memperbaiki masalah ini.

Game Klasik Gratis untuk Gamer

Gamer Kecewa dengan GTA Trilogy Definitive Edition, Rockstar Minta Maaf 5

Para gamer merasa kecewa dengan 3 game klasik GTA versi remaster. Banyak dari mereka menginginkan GTA III, GTA: Vice City dan GTA: San Andreas dikembalikan seperti semula. Rockstar pun menanggapi permintaan dari gamer.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sebagai permohonan maaf, developer Rockstar akan merilis kembali 3 game klasik GTA, yaitu GTA III, GTA: Vice City dan GTA: San Andreas versi PC dalam satu paket. Ketiga game tersebut akan tersedia di platform Rockstar Store. Dan untuk gamer yang telah membeli GTA Trilogy Definitive Edition, Rockstar akan memberikan 3 game klasik ini secara gratis kepada mereka.

Modder Game GTA Menuntut Balik Pihak Take-Two Atas Tuduhan Pelanggaran Copyright

Gamer Kecewa dengan GTA Trilogy Definitive Edition, Rockstar Minta Maaf 6

Berbicara mengenai GTA, 4 orang modder yang membuat mod GTA III dan GTA: Vice City baru-baru ini menuntut balik kepada publisher Take-Two atas tuduhan copyright yang mereka dapatkan sebelumnya. Mereka menyatakan bahwa mod tersebut tidak melanggar apapun pada game GTA milik Take-Two.

Para modder tersebut mengatakan mereka membuat mod tersebut masih dalam batas aturan “Fair Use”. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai developer Rockstar meminta maaf kepada para gamer atas kekecewaan mereka terhadap kualitas game GTA Trilogy Definitive Edition. Apakah game remaster GTA ini akan menjadi lebih baik setelah Rockstar memperbaiki segala bug dan glitch pada game-nya? Mari kita tunggu saja informasi selanjutnya dari developer Rockstar.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait GTA, Rockstar atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version