Gamer Layangkan Petisi ke EA Agar Mau Berikan Refund Battlefield 2042

Refund Battlefield 2042

Terkadang sebuah hype bisa menjadi bumerang yang menyerang kembali ke gamenya karena tingginya ekspetasi para gamer akibat berbagai bumbu marketing dari para publisher/developer seperti trailer yang bombastis, fitur yang dijanjikan, gameplay yang seru dan menyenangkan.

Hal ini yang terjadi pada EA dengan game Battlefield 2042 nya, dengan trailer yang menunjukkan seberapa masif peperangan yang dapat terjadi, serta bencana alam nya yang mampu mengubah alur permainan. Namun kenyataan terjadi sebaliknya karena Battlefield 2042 benar – benar gagal dalam memenuhi ekspetasi para player dari bug sampai fitur yang tidak sesuai janji.

https://www.youtube.com/watch?v=Bgep9D6W-VY

Muak dengan performa game ini, seorang akun bernama Satoshi Nakamoto membuat sebuah petisi di change.org agar EA memberikan refund kepada para player yang sudah membelinya di berbagai platform.

Gamer Layangkan Petisi ke EA Agar Mau Berikan Refund Battlefield 2042 2

Menurut Satoshi, ia melakukan hal ini dikarenakan EA beserta DICE tidak menepati janjinya saat perilisan dan menganggap game Battlefield 2042 sendiri sangat unplayable dimana bahkan sampai sekarang, masalah performa masih sangat begitu menganggu pengalaman bermain para player-nya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Saking buruknya performa game ini, sampai – sampai penjual cheat saja menyerah untuk membuat cheat serta menganggap game ini tidak berumur panjang.

EA sendiri sudah menyatakan bahwa mereka akan tetap memperbaiki serta memberikan update konten sampai gamenya sesuai dengan ekspetasi mereka.

Battlefield 2042 saat ini tersedia di PS4, PS5, Xbox Series, Xbox One, dan PC


Baca juga informasi menarik lainnya terkait berita game atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version