Gamer Roblox Tunjukkan Solidaritas Mereka Mendukung Palestina, Ada Indonesia Coy

Roblox Palestina

Roblox PalestinaVideo game bisa menjadi media hiburan banyak orang saat ini. Banyak orang bermain game secara offline maupun online dan bertemu dengan Player lain di berbagai negara. Bahkan tidak jarang kita mendengar mereka berkumpul, membuat berbagai macam aktifitas, dan dilakukan ssecara bersama-sama.

Dan baru-baru ini diketahui banyak gamer Roblox berkumpul bersama dan menunjukkan rasa dukungan mereka terhadap Palestina yang sedang dihadapi konflik negara. Seperti apa momennya? Yuk, kita cari tahu bersama!

Gamer Roblox Tunjukkan Solidaritas Mereka Mendukung Palestina

Gamer Roblox berkumpul bersama dan menunjukkan solidaritas mereka mendukung Palestina

Pada saat ini, konflik antara negara Palestina-Israel sedang memuncak. Berbagai negara pun memberikan dukungan agar konflik tersebut bisa diselesaikan dengan damai. Bahkan dari para gamer sekalipun.

Sebuah video viral di komunitas game Roblox dimana banyak para gamer yang diketahui merupakan anak-anak dan remaja dari berbagai negara berkumpul bersama di sebuah server. Mereka berkumpul bersama sambil memegang bendera Palestina menunjukkan dukungan mereka terhadap negara tersebut yang sedang dihadapi konflik dengan Israel saat ini.

Beneran coy

Berdasarkan informasi yang didapatkan, para gamer tersebut diketahui berasal dari berbagai negara, mulai dari Yaman, Malaysia, dan juga Indonesia. Kalian bisa lihat video-nya di bawah ini.

Solidaritas yang Kuat dan Dinotis oleh Banyak Orang di Dunia

Roblox

Video tersebut viral bahkan telah dinotis oleh banyak pemainnya di dunia. Pada saat artikel ini ditulis, video di atas telah ditonton oleh user Twitter sebanyak 34 juta kali. Berbagai macam reaksi pun bermunculan di kolom komentarnya yang berasal dari orang di berbagai negara terlebih pemain gamenya.

Kalian bisa liat reaksi mereka di bawah ini.

https://twitter.com/ghostiesNotHere/status/1716744489182560645?s=20
NOOOOO, AKU JADI PENGEN NANGIS MEREKA TERLIHAT IMUT
Ini benar-benar sangat manis
Itu sangat imut

Itulah informasi mengenai gamer Roblox berkumpul di sebuah server dan menunjukkan solidaritas mereka mendukung negara Palestina yang sedang dihadapi konflix saat ini. Semoga saja konflik antara Palestina-Israel ini bisa cepat diselesaikan dengan damai.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Roblox atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version