Gamer Satu Ini Mencoba untuk Bermain Battlefield 1 Hanya Dengan Menggunakkan Suara

maxresdefault 34

Gamer memang terkadang aneh, ada di luar sana yang iseng menyelesaikan Dark Souls dengan bongo drum dan juga mencapai level maksimum di World of Warcraft dengan dance-pad. Tapi setidaknya kedua orang tersebut masih mempunyai kontrol yang mereka sentuh secara fisik, apa yang terjadi ketika kamu mencoba bermain game multiplayer perang dunia satu hanya bermodalkan suara? Sama saja seperti bermain DOTA 2 dengan Kinect, jika kau tanya aku.

Namun inilah yang dilakukan oleh Youtuber Slimecicle, pria ini mencoba untuk bermain Battlefield 1 dengan hanya menggunakkan voice command, dan tentu saja hasilnya berjalan kacau karena game tersebut tidak bisa menerima perintah si pemain dengan tepat.

Pada awal video dia bahkan sudah kewalahan terlebih dahulu karena komputer tidak membaca omongannya dengan tepat. Disaat dia berkata “Have you been playing Battlefield with a controller?” dibaca oleh program sebagai “David Lean Battlefield of the comptroller”.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Saat sudah di dalam game, deritanya bertambah parah lagi karena kesulitan menggerakkan karakternya karena gerakan karakter mulai dari maju, mundur, belok kanan-kiri hingga menembak hanya dikontrol dengan perintah suaranya. Alhasil, dia terus-terusan mati ditembaki orang lain di saat dia sibuk mencoba menggerakkan karakternya.

Walaupun kacau berantakan, setidaknya dia mencoba sesuatu yang “unik” dan mungkin bermain lebih baik ketimbang kebanyakan pemain baru Battlefield sekarang. Apakah kamu kepikiran cara aneh lain untuk memainkan game favoritmu, brott?

Exit mobile version