Gamer Satu Ini Mencoba untuk Bermain Overwatch dengan Pisang

CuoOYxIUEAAhJAz

Beberapa gamer senang dengan yang namanya tantangan, bahkan jika itu artinya harus bermain dengan cara yang tak biasa. Seorang streamer Twitch bernama Rudeism merupakan salah satu gamer tersebut. Pria satu ini telah dikenal untuk bermain dengan cara yang tak biasa, mulai dari menggunakkan DDR dance pad untuk bermain World of Warcraft, hingga menggunakkan guitar controller untuk bermain Rocket League. Kedua benda tersebut mungkin masih terlalu mudah baginya, karena kini dia melakukan sesuatu yang bahkan saya bingung sendiri bagaimana cara kerjanya, yaitu bermain Overwatch dengan hanya pisang yang terhubung ke komputer.

Melihat dia menggunakkan pisang sebagai controller, tentunya dia akan bermain dengan satu-satunya hero yang stereotip dengan pisang – Winston. Jika kalian pikir menggunakkan pisang sebagai controller itu kurang aneh, Rudeism awalnya ingin menggunakkan selai peanut butter sebagai controller karena itu adalah makanan yang lebih disenangi oleh karakter Winston.

Control scheme dari pisang ini terdiri dari 4 pisang yang berfungsi sebagai tombol WASD, 4 pisang untuk gerak mouse, dan 4 pisang yang berfungsi sebagai tombol tembak, lompat, shield dan ultimate. Selancar apakah Rudeism memainkan Winston dengan menggunakkan pisang ini? Lihat saja video dibawah ini.

Rudeism adalah coder serta designer di sebuah studio indie Runaway. Maka dari itu, wajar-wajar saja dia tahu bagaimana cara membuat pisang-pisang tersebut berkerja menjadi controller. Apakah kalian punya cara unik untuk bermain video game? Jelaskan di komen!

Exit mobile version