Gamer Tamatkan Armored Core VI dengan Tangan Kosong

Gamer Tamatkan Armored Core VI

Gamer Tamatkan Armored Core VIArmored Core VI: Fires of Rubicon mendorong pemain untuk mencoba berbagai build berbeda dan mengeksplorasi sinergi antara equipment dan senjata yang ditawarkan. Game garapan FromSoftware itu memiliki segudang opsi senjata mulai dari bazooka, peluncur granat, shotgun, senapan hingga senjata jarak dekat.

Dengan banyak kemungkinan yang tersedia, pemain dapat membuat build untuk berbagai situasi berbeda. Namun, salah satu pemain Armored Core VI mengambil jalan berbeda dengan tidak memanfaatkan senjata apapun yang ditawarkan oleh game tersebut.

Gamer Tamatkan Armored Core VI Tanpa Menggunakan Senjata Apapun, Hanya Berbekal Pukulan

Gamer Tamatkan ACVI Tanpa Menggunakan Senjata Apapun?

Seorang YouTuber bernama ZeroLenny mengunggah video di channel-nya di mana ia menamatkan Armored Core VI tanpa menggunakan senjata apapun dan hanya berbekal pukulan saja.

Ia mengaku bahwa ide tersebut ia dapat setelah berbicara dengan YouTuber lain bernama VaatiVidya. Ia kemudian menjajal ide tersebut dan menemukan fakta bahwa jetpack dapat meningkatkan damage ketika melakukan pukulan terhadap musuh.

Dengan taktik itu, ia perlahan tapi pasti mulai mempelajari waktu yang tepat untuk mengaktifkan jetpack dan melakukan pukulan agar damage yang dihasilkan jadi lebih maksimal. Yang menarik, ia mengungkap bahwa pertarungan paling sulit adalah pertarungan melawan boss tutorial.

Pencapaian yang Sulit Namun Masih Approachable

Armored Core VI

Sebenarnya cara yang digunakan oleh ZeroLenny masih bisa dilakukan oleh Player. Itu karena beberapa Melee Attack dengan tangan kosong bisa membuat musuh seperti berhenti sejenak dari pukulan Player dengan damage yang kecil tapi masih bisa mengalahkan musuh.

Selain itu, Player juga bisa melakukan serangan menyeluduk ke musuh yang percaya atau tidak bisa memberikan damage. Kalian hanya perlu melakukan Dash Boost ke arah musuh dan menabrak mereka. Damage-nya memang kecil, tetapi fungsinya sama seperti ketika melakukan Melee Attack dengan tangan kosong.

Hal yang paling sulit melakukan tantangan tersebut adalah Player harus bersabar dan membuat build Armored Core sedemikian rupa cocok untuk melakukan serangan cepat dengan Defense yang cukup kuat untuk menahan serangan musuh dari jarak jauh.

Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian tertarik mengikuti challenge seperti ini di game ACVI?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Armored Core VI: Fires of Rubicon atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version