Tidak Kalah Aneh, Gamer Tamatkan Elden Ring dengan Electric Saxophone

Elden Ring Saxophone

Tamatkan Elden Ring Saxophone – Mungkin kalian sudah sering mendengar banyak gamer berusaha menamatkan game Elden Ring dengan berbagai cara. Ada yang pakai gitar, drum, dance pad, dan masih banyak lagi. Dan yang paling sering adalah tanpa terkena damage dari musuh alias No-Hit.

Dan kini seorang gamer berhasil tamatkan Elden Ring dengan Electric Saxophone. Wait, what? Kok, bisa? Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Gamer Tamatkan Elden Ring dengan Electric Saxophone, No-Hit

Jazz for your Dark Souls

Seorang streamer Twitch bernama DrDeComposing membuat sebuah tantangan sendiri dalam bermain game soulslike terbaru FromSoftware yang rilis pada akhir Februari 2022 yang lalu.

Streamer ini mencoba menyelesaikan tantangan dengan menamatkan game tersebut menggunakan alat musik Electric Saxophone sebagai controller tanpa terkena damage dari musuh. Alat musik tersebut telah diatur sedemikian rupa agar tombol-tombol pada Saxophone menjadi input di dalam game.

DrDeComposing berhasil menamatkan game ini dengan durasi yang bisa dibilang cepat, yaitu sekitar 2,5 jam. Tantangan tersebut juga berhasil membuatnya menjadi gamer pertama yang menggunakan controller Electric Saxophone dalam menyelesaikan sebuah tantangan menamatkan game Elden Ring.

Masih menunggu ekspansi Shadow of the Erdtree

Hal ini sudah biasa dilakukan pada konten-konten streaming dia sebelumnya, terlebih telah menyelasaikan banyak tantangan dalam menamatkan game soulslike buatan FromSoftware, mulai dari trilogi Dark Souls, Bloodborne, dan Demon’s Souls Remake.

Kalian bisa lihat momen-momen dia menamatkan game tersebut dengan alat musik Electric Saxophone di bawah ini.

Malam tadi, aku menamatkan Elden Ring tanpa terkena hit satupun dengan menggunakan Electric Saxophone sebagai controller. Menjadi yang pertama di dunia menamatkan game No-Hit menggunakan controller non-traditional (dance pada, guitar hero controller, etc). THE HITLESS DOOT RUN IS COMPLETE!

2 Game Baru FromSoftware Dikerjakan oleh 300 Karyawan

FromSoftware memiliki karyawan sebanyak 300 orang dalam mengerjakan 2 game baru mereka

Berbicara mengenai game buatan FromSoftware, baru-baru ini diketahui kalau mereka memiliki 300 karyawan dalam mengerjakan 2 game barunya. Bahkan jumlah tersebut berkali lipat lebih rencah dari staf developer yang dimiliki oleh Ubisoft.

Lho, kok bisa? Kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai seorang gamer berhasil menamatkan game Elden Ring menggunakan alat musik Electric Saxophone. Kira-kira, challenge seperti apa lagi dari gamer dalam menamatkan game ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Elden Ring atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version