Gamer Tebak Berapa SPF Sunscreen di GTA VI yang Digunakan oleh NPC dalam Trailer

SPF Sunscreen GTA VI

SPF Sunscreen GTA VI – Sejak perilisan video trailer perdana GTA VI, antusias para gamer bisa kalian rasakan di internet. Banyak dari mereka sudah tidak sabar menunggu perilisan game GTA baru.

Dan kini sebuah diskusi aneh mengenai SPF Sunscreen di GTA VI sedang ramai diperbincangkan. Wait, what?

Analisa Berapa SPF Sunscreen di GTA VI yang Digunakan oleh NPC dalam Trailer

Analisa apa?

Percaya atau tidak, seorang pengguna akun Reddit bernama ficerc membuat sebuah penelitian mengenai hal random dan juga sebenarnya tidak penting banget. Gamer tersebut mencoba untuk memperkirakan berapa SPF Suncreen yang digunakan oleh NPC terlihat di trailer GTA VI.

Analisa random tersebut bukan sesuatu yang dijelaskan secara omong kosong saja. Bahkan gamer tersebut mencoba memperkirakannya dengan menggunakan berbagai sumber penelitian, mulai dari penilaian skin tone berdasarkan beberapa produk sunscreen di Amerika Serikat, penelitian dermatologist dari Thomas B. Fitzpatrick, panas sinar matahari di lokasi Miami, dan masih banyak lagi.

NPC yang dimaksud ada di paling kiri sedang menyemprot Sunscreen ke kaki NPC lain di durasi detik ke-21

Saya sendiri perlu waktu lama untuk memahami semua analisa yang dibuat oleh ficerc seakan-akan sedang mengikuti sebuah seminar perkuliahan. Secara garis besar, dia memperkirakan kalau NPC yang ada di trailer GTA VI menggunakan sunscreen 8-14 SPF yang dapat menghasilkan kulit gelap dari karakter NPC lainnya.

Gamer Lain Hanya Bisa Geleng-geleng Kepala

Gamer lain hanya cuma bisa geleng-geleng kepala lihat analisanya

Meskipun sebenarnya topik ini menarik, namun tidak sedikit dari Gamer lainnya di komunitas tidak bisa berkata apa-apa. Bahkan mereka merasa gamer yang satu ini terlalu serius menanggapi video trailer perdana game GTA 6.

Meskipun begitu, mereka mengapresiasi analisa yang dilakukan oleh ficerc sebagai hiburan di komunitas GTA sambil menunggu game barunya rilis. Berikut ini beberapa reaksi unik dari gamer lainnya.

“Gila (tapi tetap pertahankan)”

“Jangan biarkan komentar lainnya membuatmu kecewa, aku salut dengan komitmen atas usaha keras dalam hidupmu.”

“Luar biasa. Aku sangat senang dengan postingan seperti ini ketimbang topik x game jelek/x game adalah yang terbaik setiap harinya. Setidaknya ini berbeda dan jauh dari postingan kecil yang sudah lama tidak saya lihat.”

“God-tier shi*tpost.”

GTA VI

Itulah informasi mengenai seorang gamer membuat analisa berapa SPF Sunscreen yang digunakan oleh NPC pada video trailer GTA VI. Ada-ada saja tingkah laku dari gamer di komunitas GTA.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait GTA atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version