Gamer Temukan Desain Awal Kratos yang Terlihat Sangat Kurus di God of War Ascension

God of War Ascension Kratos

Kratos dari seri game God of War dikenal sebagai sosok dengan tubuh besar disertai dengan otot-otot kekar yang mampu mengalahkan segala jenis lawan. Tapi apa jadinya jika kalian melihat Kratos memiliki tubuh yang sangat kurus dan mengerikan? Itulah yang ditemukan seorang gamer berupa desain awal Kratos yang terlihat sangat kurus di God of War Ascension.

Seperti apa bentuk rupa Kratos yang kurus ini? Yuk, kita cari tahu bersama!

Desain Awal Kratos Terlihat Sangat Kurus di God of War Ascension

Informasi ini berasal dari thread forum Reddit oleh pengguna akun bernama No-Syllabub5087. Pengguna akun Reddit tersebut memposting sebuah gambar yang dia temukan dimana memperlihatkan desain awal karakter Kratos di game God of War Ascension.

Desain tersebut bisa dibilang cukup mengerikan, apalagi bagi para penggemar seri game God of War. Itu karena desain awal Kratos terlihat sangat kurus dan mengerikan. Kalian bisa lihat desain awal Kratos yang ditemukan oleh No-Syllabub5087 dari forum Reddit di bawah ini.

Gamer Temukan Desain Awal Kratos yang Terlihat Sangat Kurus di God of War Ascension 6

Dijelaskan bahwa desain ini rencananya digunakan pada momen saat Kratos dalam kondisi kritis menghadapi The Furies di game God of War Ascension. Desain tersebut dibuat oleh kreator bernama James Van Den Bogart selaku Senior Character Artist di God of War Ascension.

Reaksi Para Gamer

Melihat desain tersebut, para gamer terlebih penggemar seri game God of War sangat kaget melihatnya. Ada yang mengatakan bahwa mereka tidak bisa tidur melihat gambar ini dan ada juga yang mengira itu adalah zombie Kratos. Bahkan ada yang mengira Kratos menjadi guest character di game Dead Space Remake.

Berikut ini beberapa reaksi menari dari para gamer setelah melihat desain awal Kratos di game God of War Ascension.

Aku tidak bisa tidur
Dia terlihat seperti zombie kurang gizi
Tidak pernah tahu kalau Kratos menjadi guest character di Dead Space Remake

God of War Ragnarok Akan Menjadi Akhir Cerita Mitologi Nordik

Gamer Temukan Desain Awal Kratos yang Terlihat Sangat Kurus di God of War Ascension 7

Berbicara mengenai God of War, telah dikonfirmasi bahwa God of War Ragnarok akan menjadi akhir cerita mitologi Nordik yang disebut sebagai “Norse Saga”. Informasi ini berasal dari interview khusus setelah acara persentasi Playstation Showcase 2021 berlangsung.

Eric Williams selaku Direktur game God of War Ragnarok memberikan banyak informasi mengenai proyek ambisius dari developer Santa Monica Studio. Williams mengatakan bahwa God of War Ragnarok akan menjadi penutup cerita berdasarkan mitologi Nordik. Untuk mengetahui lebih lanjut. kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai gamer menemukan desain awal Kratos yang terlihat sangat kurus dan menyeramkan di game God of War Ascension. Tidak heran jika desain tersebut tidak muncul di game-nya karena Kratos terlihat menyeramkan dengan tubuhnya yang sangat kurus seperti itu.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait God of War atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version