Gamer Temukan Glitch Pada Red Dead Online Untuk Turuni Bukit Dengan Cepat!

in , , , ,

Red Dead Online Merupakan salah Satu Multiplayer Game, pada Red Dead Redemption 2 yang masih Ramai pemainnya, hingga saat ini terdapat kurang lebih 23 ribu pemain yang sedang bermain Red Dead Online menurut Steam, Kali ini para Gamer menemukan sebuah Glitch pada Red Dead Online yang membuat para Gamer menuruni Bukit atau gunung dengan cara yang sangat cepat.

salah Satu Contoh nya dari Channel Foxy HUN yang memperlihatkan bagaimana caranya agar glitch tersebut bisa digunakan.

Karena biasanya apabila kita menggunakan cara yang lama yaitu seperti, menyisir pinggiran bukit atau gunung akan memakan waktu yang sangat lama, dan apabila kita melompat atau menjatuhkan diri dari suatu bukit atau gunung akan menyebabkan kita terkena Falling Damage yang cukup besar bahkan bisa sampai mati.

Nah bagaimana cara Para Gamer menggunakan Glitch tersebut ? agar mereka dengan mudah melewati jalur atau menjatuhkan diri ke bawah dari suatu bukit atau gunung tanpa harus mengeluarkan Falling damage ? Jawabannya sangat simpel yaitu :

Dengan cara para player memakan daun yang dapat memuntahkan dirinya seperti memakan daun Common Bulrush, lalu menunggu pada saat animasi muntah dimainkan dengan sengaja mereka langsung menjatuhkan diri mereka pada saat animasi muntah tersebut masih dimainkan, dan uniknya pada saat kita jatuh dari pinggiran bukit atau gunung tersebut kita tidak akan terkena dari efek Falling Damage, karena animasi muntah tersebut menggantikan Animasi pada saat kita terjatuh dari pinggiran Bukit atau Gunung Tersebut.

Avatar

Written by MontirMonyet

Seorang Manusia yang lahir pada bulan Desember, yang pada saat kecil sering memainkan game konsol hingga sekarang sering memainkan game Bergenre Racing, Action dan yang lainnya.