Gamer Temukan Ada Kostum Palworld ‘Bootleg’ di Internet, Bentuknya seperti SCP

Costume Palworld

Costume Palworld – Game Palworld buatan Pocketpair telah mencuri banyak perhatian banyak orang. Game yang mendapat julukan sebagai ‘Pokemon with guns’ ini telah memiliki banyak pemain yang aktif sejak gamenya dirilis pada 19 Januari 2024.

Dengan kepopulerannya tersebut, tidak heran jika perusahaan luar ingin memanfaatkan momentum dengan membuat berbagai macam produk, seperti kostum Palworld. Namun apa jadinya jika kostum tersebut terlihat sedikit menyeramkan?

Gamer Temukan Ada Kostum Palworld ‘Bootleg’ di Internet

Hmm, seperti apa kostumnya, ya?

Pengguna akun Reddit bernama Knife_7777 menemukan sesuatu yang membuatnya benci. Gamer tersebut menemukan adanya kostum Palworld dari salah satu online shop di internet.

Namun apa yang membuat dia benci telah menemukan kostum tersebut adalah bentuknya yang bisa dibilang sedikit menyeramkan. Itu karena kostum Palworld non-resmi tersebut berdasarkan beberapa monster Pals yang ada di dalam game, seperti Cattiva, Depresso, Grizzbolt, dan Incineram.

Apa yang membuat kostum-kostum ini sedikit menyeramkan adalah memiliki ukuran postur tubuh manusia, bukan semacam kostum besar bulat yang Gamer ataupun saya bayangkan sebelum tahu bentuk aslinya. Apalagi kostumnya memiliki bagian leher yang panjang dengan bagian wajah sekadar tempelan dari monster Pals-nya saja.

Kalian bisa lihat kostumnya di bawah ini.

Alamaaaaaak!!!

Reaksi Gamer

Naranai kotoba o mou ichido egaite

Tentu saja kostum tersebut mendapatkan berbagai macam respon takut dari gamer lain di Reddit. Tidak sedikit dari mereka memberikan komentar-komentar lucu yang saya sendiri bingung mereka itu sedang memuji atau nge-sarkas kostumnya.

Ada yang bilang kalau kostum tersebut mengingatkannya dengan meme “me and the boys”. Sementara itu, ada yang memberikan komentar untuk kostum Incineram kayak makhluk Demon.

Berikut ini beberapa reaksi unik dari Gamer ketika mengetahui ada kostum monster Pals.

“Ini kelihatan seperti meme “Me and the Boys” dari tahun 2018 lol”

“Kostum Depresso? Maksudmu kostum seragam kerja biasa?”

“Kostumnya akan terjual menjadi 2.”

“Incineram terlihat seperti makhluk Demon dari Power Ranger”

“Cursed”

Itulah informasi mengenai Gamer menemukan adanya kostum Palworld berdasarkan monster Pals di dalam game. Apakah kalian tertarik untuk membeli kostum seperti itu?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Palworld atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version