Gamer Temukan Lambang Hexagram Elden Ring dengan CocokLogi Lokasi Divine Tower

hexagram elden ring

Tidak perlu diragukan lagi, game Elden Ring memiliki banyak sekali rahasia yang bisa pemain eksplorasi di dunia yang sangat luas. Belum lagi dengan banyaknya celah di berbagai lokasi yang bisa kalian coba telusuri. Dan baru-baru ini, gamer menemukan sebuah lambang Hexagram Elden Ring di dalam game dengan melakukan cocoklogi.

Benarkah demikian? Yuk, kita cari tahu bersama!

Ada Lambang Hexagram Elden Ring yang Bisa Kalian Temukan dalam Game

Informasi ini sedang menjadi bahan topik pembicaraan oleh para gamer di berbagai komunitas sosial media maupun forum seperti Reddit. Itu karena mereka menemukan adanya simbol Hexagram di dalam game Souls-like terbaru buatan FromSoftware.

Mereka melakukan cocoklogi dengan memperhatikan lokasi Divine Tower yang ada di dalam game. Ada 6 Divine Tower yang bisa gamer temukan di dalam game, yaitu:

  1. Divine Tower of Limgrave – Godrick’s Great Rune
  2. Divine Tower of Caelid – Radahn’s Great Rune
  3. Divine Tower of Liurnia – Cursemark of Death
  4. Divine Tower of East Altus – Mohg’s Great Rune and Morgott’s Great Rune
  5. Divine Tower of West Altus – Rykard’s Great Rune
  6. Isolated Divine Tower – Malenia’s Great Rune

Jika kalian buka peta memang terlihat tidak ada yang aneh. Namun gamer mencoba melakukan cocoklogi setiap lokasi Divine Tower tersebut dan menghasilkan sebuah garis melambangkan simbol Hexagram.

Kalian bisa lihat cocoklogi gamer dimana mereka menemukan lambang Hexagram yang ada pada game di bawah ini.

Gamer Temukan Lambang Hexagram Elden Ring dengan CocokLogi Lokasi Divine Tower 4

Kaitan Simbol dengan Cerita Game

Gamer Temukan Lambang Hexagram Elden Ring dengan CocokLogi Lokasi Divine Tower 5

Mungkin beberapa dari kalian tidak mengerti apa hubungannya antara simbol Hexagram ini dengan cerita game-nya. Berdasarkan informasi yang saya dapatkan, simbol tersebut ada kaitannya dengan cerita Philospher’s Stone pada beberapa karakter di dalam game. Konsep Philosophe’s Stone sendiri identik dengan bagaimana peneliti mencoba untuk menjangkau lebih apa yang manusia bisa lakukan dalam sebuah percobaan.

Berdasarkan informasi yang saya dapatkan, ada sebuah teori dari gamer yang menyebutkan bahwa karakter Marika dan Radagon dibuat berdasarkan Red King dan White Queen yang berasal dari cerita Philosopher’s Stone. Sementara karakter Ranni sendiri disebut-sebut mencoba untuk menjadi Philosopher’s Stone itu sendiri.

Selain itu, ada juga gamer yang mengaitkan lambang tersebut dengan konsep Outer God yang populer dari cerita fiksi novel H.P Lovecraft. Mengingat konsep Outer God sendiri memang digunakan dalam game ini.

Gamer Mengamuk Karena Game-nya Sulit sampai Menghancurkan Stik PS5 Miliknya

Gamer Temukan Lambang Hexagram Elden Ring dengan CocokLogi Lokasi Divine Tower 6

Berbicara mengenai game terbaru FromSoftware, ada gamer yang mengamuk karena game-nya sulit sampai menghancurkan stik PS5 miliknya. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai gamer menemukan simbol Hexagram di game Elden Ring dengan melakukan cocoklogi pada beberapa lokasi. Selain simbol Hexagram, saya yakin pasti masih banyak lagi rahasia yang diselipkan oleh kreator Hidetaka Miyazaki dan FromSoftware.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Elden Ring atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version