Gamer Temukan Petunjuk DLC Elden Ring Berhubungan dengan Miquella dan Awan Misterius

DLC Elden Ring

Dengan populernya game Elden Ring buatan developer FromSoftware, banyak gamer yang mengharapkan sebuah Downloadable Content atau DLC. Alasan gamer menginginkan DLC Elden Ring sangat simpel. Itu karena masih banyak misteri belum terungkap dari apa yang ditemukan Player setelah menelusuri setiap sudut dan menamatkan game-nya berulang kali. Dan baru-baru ini gamer menemukan beberapa petunjuk yang kemungkinan merupakan konten DLC Elden Ring dimana ada hubungannya dengan Miquella dan juga awan misterius di peta.

Seperti apa petunjuknya? Yuk, kita cari tahu bersama!

Gamer Temukan Petunjuk DLC Elden Ring Berhubungan dengan Miquella

Komunitas Elden Ring yang ada di sosial media seperti Facebook dan Twitter ataupun forum Reddit sedang heboh membahas mengenai konten DLC. Banyak gamer berharap besar kepada FromSoftware untuk cepat-cepat merilis DLC game terbaru mereka. Meskipun belum ada konfirmasi resmi dari FromSoftware, namun ada dugaan besar game tersebut akan mendapatkan konten DLC mengingat kesuksesannya.

Gamer pun mulai membuat berbagai macam spekulasi mengenai DLC Elden Ring, mulai dari yang serius sampai yang bercanda. Bahkan ada pula yang menemukan petunjuk mengenai konten DLC nanti ada hubungannya dengan karakter Miquella. Miquella adalah saudara dari Malenia yang diculik oleh Morg Lord of Blood dan dijadikan sebagai tuannya serta ingin dia sebagai sosok God di Land Between. Beberapa orang mengatakan bahwa dia sudah mati dan ada pula yang mengatakan Miquella masih hidup di Elden Ring.

Berdasarkan informasi dari video milik channel Youtube Garden of Eyes, telah ditemukan sebuah petunjuk mengenai kemungkinan fokus cerita pada konten DL game ini. Garden of Eyes menemukan adanya aset file berupa tubuh yang diduga adalah milik Miquella di dalam sebuah kepompong tempat kalian menghadapi Morg, Lord of Blood.

Tubuh yang diduga adalah milik Miquella

Selain itu, ada beberapa dialog Malenia yang di-cut oleh FromSoftware yang kemungkinan akan dimunculkan kembali setelah DLC rilis. Pada dialog tersebut, ada semacam kondisi yang berhubungan dengan Miquella memunculkan dialog baru Malenia. Berikut ini dialog Malenia yang kena cut dan juga sebagai petunjuk untuk konten DLC kedepannya.

Oh Tarnished,

Pasukan seperjuangan

Apa kau tidak mendengar peringatanku?

Keserakahanmu tiada akhir.

Kau masih ingin mencuri kehangatan terakhir dari tahta dia?

Setelah kau mengambil semua, kau masih ingin lebih?

Kalau begitu, kau harus membunuhku.

Aku Malenia, Sword of Miquella.

Dan aku tidak pernah mengenal kalah.

Phase 1 ketika Player melawan Malenia

Saudara yang kusayangi, terimalah hadiah ini.

Sebuah hadiah penuh kelimpahan dari bagianku yang terakhir.

Biarkan semua tumbuh dengan sendirinya,

Apakah itu menjadi sesuatu yang anggun atau menjadi sesuatu yang buruk.

Phase 2 ketika Player menghadapi Malenia

Tidak hanya itu saja, ada petunjuk lainnya yang menunjuk pada kata “dreaming” atau mimpi. Hal ini ditemukan pada NPC yang kena cut juga bernama Rhico yang merupakan pelayan dari St. Trina. Dikatakan bahwa St. Trina tidak lain dan tidak bukan adalah Miquella sendiri.

Dengan begitu ada kemungkinan DLC Elden Ring nanti, Player akan menelusuri dunia “mimpi” Miquella. Hal ini sama seperti pola konten DLC pada seri game Dark Souls sebelumnya buatan FromSoftware.

Awan Misterius Menjadi Lokasi Baru DLC Elden Ring?

Penemuan ini tidak berhenti sampai di situ saja, ditemukan juga sebuah lokasi yang mengindikasikan adanya area yang terlihat kena cut juga. Jika kalian buka map pada game , kalian akan melihat sebuah awan di tengah-tengah. Apalagi awan tersebut berada di tengah dari semua lokasi Divine Tower yang membentuk lambang Hexagram. Lokasi tersebut sudah mendapatkan spekulasi dari gamer mengenai adanya area yang memiliki peran penting di dalam game.

Berdasarkan video dari channel Youtube yang sama, telah ditemukan sebuah bayangan hitam di area yang berlokasi pada map dengan gambar awan. Bayangan tersebut seperti mengindikasikan bahwa ada sebuah area yang seharusnya bisa ditemukan di sana. Namun area tersebut hanya sebuah area kosong dan kemungkinan di cut oleh developer. Padahal berdasarkan datamine, lokasi tersebut terdapat beberapa musuh berdasarkan ID File mereka yang ada di sana.

Area misterius yang ada di peta dengan gambar awan

Penemuan tersebut menambah spekulasi bahwa area yang digambar sebagai awan pada peta dalam game kemungkinan akan muncul setelah DLC Elden Ring rilis suatu hari nanti.

AFK Farmer Semakin Merajalela, Membuat Gamer Lain Kesal

Gamer Temukan Petunjuk DLC Elden Ring Berhubungan dengan Miquella dan Awan Misterius 6

Berbicara mengenai Elden Ring, beberapa waktu yang lalu gamer sedang dibuat kesal dengan maraknya player dengan sebutan AFK Farmer. Apa yang sebenarnya terjadi di komunitas Elden Ring dengan pemain AFK Farmer? Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai gamer menemukan adanya petunjuk DLC Elden Ring yang ada hubungannya dengan Miquella dan awan misterius di peta. Mari kita tunggu saja informasi resminya dari FromSoftware mengenai kepastian adanya DLC game terbaru mereka ini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Elden Ring atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version