Gamer Temukan Trik Beli Resident Evil 7 Gratis melalui PS Plus di PS4

PS Plus Resident Evil 7

Playstation Plus atau PS Plus merupakan aplikasi layanan berbayar yang menghadirkan berbagai konten game digital resmi untuk konsol Playstation. Setiap bulannya, PS Plus selalu memberikan tawaran menarik yang tidak bisa dilewatkan oleh para gamer, seperti diskon sampai game gratis. Kebetulan, ada seorang gamer menemukan sebuah trik dimana kalian dapat membeli game Resident Evil 7 secara gratis melalui aplikasi PS Plus.

Trik Beli Game Resident Evil 7 secara Gratis di PS Plus

Gamer Temukan Trik Beli Resident Evil 7 Gratis melalui PS Plus di PS4 4

Seorang gamer dan juga pengguna layanan Playstation Plus bernama ResetEra dari Brazil menemukan sebuah trik untuk mendapatkan game Resident Evil 7 secara gratis. Bagaimana gamer tersebut mendapatkan game gratis Resident Evil 7 di PS Plus?

Pertama-tama pengguna Playstation Plus mengunduh demo Resident Evil 7. Kemudian membeli game full-nya melalui game. Pada saat PS Store terbuka, pilih “Game Page” kemudian klik “Choose Version”, selanjutnya pilih opsi “Second Version”. Setelah mengikuti cara tersebut, pemain dapat membeli Resident Evil 7 secara gratis.

Trik Berhasil Dilakukan oleh Gamer Lain

Gamer Temukan Trik Beli Resident Evil 7 Gratis melalui PS Plus di PS4 5

Mengetahui trik ini, para gamer beramai-ramai mencobanya. Dan ternyata mereka berhasil mendapatkan game Resident Evil 7 di Playstation Plus secara gratis. Trik ini berhasil dicoba oleh pemain dari berbagai negara, seperti Amerika, Rumania dan Belanda.

Kemungkinan trik tersebut tidak akan bertahan lama karena pihak Sony akan segera memperbaikinya. Menurut dugaan, Sony akan memperbaiki celah ini paling lambat pada akhir bulan Agustus ini.

Valve Benahi Celah Keamanan yang Buat User Bisa Top Up Steam Wallet Gratis Tanpa Batas

Gamer Temukan Trik Beli Resident Evil 7 Gratis melalui PS Plus di PS4 6

Berbicara mengenai trik, beberapa waktu yang lalu, pengguna Steam dihebohkan dengan sebuah trik bernama “Unlimited Funds“. Menggunakan trik “Unlimited Funds” dimana user dapat top up Steam Wallet hingga tidak terbatas secara gratis.

Bagaimana cara kerja “Unlimited Funds” pada Steam Wallet? Kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi gamer temukan trik membeli Resident Evil 7 secara gratis melalui Playstation Plus di PS4. Apakah kalian tertarik mencoba trik ini?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait PS Plus, Resident Evil 7 atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version