Gamer The Sims 4 Ini Berhasil Buat Replika Rumah Mewah dari Film Parasite

parasite the sims 4

Jika kamu juga adalah seorang penikmat film, tahukah kamu dengan film yang baru-baru ini menggemparkan banyak pihak lewat raihan penghargaan-penghargaan bergengsi seperti Parasite ? Percaya tidak percaya, Film Korea yang disutradarai oleh Bong Joon-ho tersebut memang kini sedang cukup fenomenal di tahun 2019 kemarin.

Kamu yang sudah menonton filmnya sampai habis pun pasti cukup terkejut dengan twist yang disajikan. Sama sekali tidak berhubungan dengan alien maupun monster-monster yang horror, film Parasite sendiri berhasil membawakan metafora makna yang cukup unik di dalam kehidupan bersosial. Tanpa bermaksud memberi spoiler, salah satunya sendiri justru malah tergambar dari keberadaan rumah mewah yang menjadi satu setting utama film tersebut.

Rumah itu seolah menjadi satu empasis yang menjelaskan banyak kejadian-kejadian penting di filmnya. Dari sana saja, ada gamer The Sims 4 yang ingin coba menangkap keindahan estetika rumah tersebut guna bisa dilampirkan langsung ke dalam game simulasi hidup buatan EA itu.

Berhasil dibuat oleh sang youtuber yang bernama Simkoongarchitect, ia sendiri telah berhasil membuat ulang rumah keluarga “Park” dari film parasite yang betul-betul indah dengan tingkat keakuratan yang hampir mendekati sempurna. Pada video di bawah, Simkoongarchitect menunjukan dari awal proses pembuatan baik itu dari luas tanah yang digunakan, layout utama, hingga berbagai interior-interior detil yang mendukung.

Warning: video di bawah pada detik 4:48 dan seterusnya mengandung spoiler penting dari film Parasite. Jika kamu belum menonton dan alergi terhadap spoiler, kamu bisa menonton video ini sampai pada menit ke 4:47 saja.

 

Simkoongarchitect pun tak ketinggalan juga ikut menghadirkan video penampakan rumah milik tuan “Park” dalam format versi “360 derajat”. Setidaknya lebih bebas spoiler, kamu dapat melihat penampakan model rumah mewah ini secara lebih detail pada tiap jengkalnya.

Sementara jika kamu belum sempat menonton Parasite, saya pribadi sangat merekomendasikan film ini untuk kalian tonton sesegera mungkin.

Credits to: Simkoongarchitect


Baca pula informasi menarik lain seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version