Mau Tweet Nintendo Direct, Gamer Dapat Notif “The Daily Limit for Sending Tweets”

Tweet Nintendo Direct

Tweet Nintendo Direct – Baru-baru ini, pihak Nintendo baru saja menyelenggarakan acara rutin mereka dalam mengumumkan berbagai judul game baru, update konten dan lainnya bertajuk Nintendo Direct. Pada acara livestream tersebut, ada banyak sekali pengumuman game baru maupun update konten dari game andalan mereka membuat para gamer antusias dan menunjukkannya lewat sosial media seperti Twitter.

Namun, antusias tersebut tidak bisa ditunjukkan pada sosmed Twitter para gamer karena mereka justru mendapatkan notif “The Daily Limit for Sending Tweets”. Apa yang sebenarnya terjadi? Yuk, kita cari tahu bersama!

Gamer Dapat Notif “The Daily Limit for Sending Tweets” ketika Mau Tweet Nintendo Direct

Gamer kesulitan nge-tweet di Twitter

Informasi ini sedang heboh diperbincangkan oleh para gamer terlebih bagi mereka yang menggunakan sosial media Twitter. Itu karena mereka tidak bisa membagikan antusias mereka terhadap acara Nintendo yang mengumumkan banyak pengumuman game mau update konten baru.

Diketahui ketika mereka membuat banyak tweet seputar Nintendo Direct di Twitter, mereka mendapatkan notif “The Daily Limit for Sending Tweets” alias tidak bisa membagikan tweet baru karena telah melewati batas harian. Hal ini membuat banyak gamer kecewa ketika mereka ingin menunjukkan antusias pada pengumuman acara Nintendo tersebut saat sedang berlangsung.

Kalian bisa lihat tweet kekesalan mereka di bawah ini.

Twitter tidak memperbolehkan aku nge-tweeeeeeeet tapi aku ingin membicarakan tentang #NintendoDirect 🙁
Tidak ada gunanya keberadaan Twitter dilanjutkan jika tidak bisa digunakan pada saat Nintendo Direct berlangsung

Penyebab Twitter Bermasalah

Laporan dari DownDetector mendapatkan pengguna Twitter mengalami masalah baru-baru ini

Berdasarkan informasi yang didapatkan, pada saat acara Nintendo berlangsung, Twitter memang mengalami masalah teknis. Dilansir dari DownDetector, pada pukul 4:29 PM ET atau jam 4:30 AM WIB banyak laporan didapatkan kalau pengguna Twitter tidak bisa mengirim tweet.

Diketahui para pengguna Twitter tidak bisa mengirim tweet di aplikasi sosial media tersebut lewat Browser, aplikasi mobile ataupun TweetDeck. Mereka akan menemukan error dimana akun pengguna Twitter sudah melebihi batas mengirim harian mereka.

Perlu kalian ketahui, untuk setiap akun Twitter, mereka bisa mengirim tweet sebanyak 2400 postingan setiap harinya. Jika para gamer baru mengirim belasan atau puluhan seputar acara Nintendo saja sudah terkena error dari Twitter, berarti sosial media tersebut memang ada masalah teknis dari platform sosial media ini.

Pada saat artikel ini ditulis (9/2), para pengguna Twitter baik itu gamer maupun ataupun pengguna lainnya masih menemukan error seperti ini. Dan bahkan ada juga error dimana mereka tidak bisa nge-follow akun lain untuk mereka ikuti.

Itulah informasi mengenai gamer tidak bisa nge-tweet postingan seputar Nintendo Direct karena masalah teknis dari Twitter. Pihak Twitter saat ini belum memberikan konfirmasi terkait masalah teknis tersebut. Semoga saja masalah tersebut segera mereka perbaiki. Apakah kalian mengalami masalah teknis juga hari ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Nintendo Direct, Twitter atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version