Gamer Titanfall 2 yang Copy-nya Dicolong Maling Dapatkan PS4 Gratis Dari Orang Asing

qr9sm2124awx 2

Dibalik musibah selalu ada hikmahnya, mungkin inilah kalimat yang cocok untuk pengguna reddit bernama MattnJax ini. Pada malam Haloween dia harus menimpah nasib buruk setelah PS4 yang berisi disk Titanfall 2 miliknya dicuri seseorang saat dia sedang melakukan trick-n-treat bersama anaknya. Nasib buruk yang dialaminya ini dia ceritakan ke sub Reddit Titanfall, thread tersebut menarik banyak perhatian banyak orang hingga salah satu staff dari Respawn Entertainment menghubungi Matt lewat private message.

Beberapa hari kemudian pria ini mendapatkan paket khusus dari developer game tersebut yang berisikan Titanfall 2 lengkap dengan tanda-tangan staff yang lain serta beberapa merchandise lain yang kalian bisa lihat secara lengkap disini.

Hadiah tersebut mungkin tak seberapa namun sangat dihargai oleh Matt, namun yang menjadi masalah adalah dia tak mampu memainkan game yang dia terima tersebut karena PS4nya juga dicuri. Hal ini membuat salah satu orang di Reddit dengan nama AllHailtheBeard1 menghubungi Matt dan membelikannya PS4 yang baru lengkap dengan Uncharted 4 didalamnya. Matt tentu tak bisa berkata apa-apa lagi selain berterima kasih kepada pengguna Reddit tersebut, Matt juga berkata jika AllHailtheBeard1 tidak melakukan perbuatannya tersebut untuk publisitas semata dan memberikannya secara ikhlas.

AllHailtheBeard1 tentunya dapat banyak pujian karena perbuatan baiknya kepada gamer yang baru saja mengalami musibah ini, dan tentunya mendapat banyak PM dari Redittor yang mengemis minta dibelikan PS4 secara cuma-cuma. Lewat thread yang sama pria ini menuliskan, “Teruslah berbuat baik kepada orang lain, jika kamu punya kesempatan untuk melakukan kebaikan, lakukan”.

Source: Reddit

Exit mobile version