Gamer Wanita Ini Jajal Demon’s Souls dengan Menggunakan Dancepad

Screenshot 1006

Sumber : Luality (Youtube)

Semenjak diumumkannya kehadiran Demon’s Souls remake pada bulan Juni yang lalu, para fans soul’s series nampak menyambut game tersebut dengan rasa antusiasme yang sangat tinggi. Karena mereka dapat kembali merasakan Demon’s Souls dengan tampilan grafis yang lebih cantik.

Tidak hanya menikmati sulitnya game yang menjadi cikal bakal Dark Souls, beberapa diantaranya juga ada yang ingin merasakan bagaimana sensasi memainkan Demon’s Souls Remake dengan controller DualSense. Meski begitu, tidak sedikit fans soul’s series yang justru mau mencoba game tersebut dengan cara yang tergolong anti-mainstream.

Salah satunya ada dari seorang streamer Twitch bernama Luality yang baru saja menjajal Demon’s Souls dengan menggunakan dancepad atau kita kenal sebagai kontroller yang sering digunakan untuk game rhythm. Luality juga memamerkan video gameplaynya ketika ia berhasil membunuh boss bernama Flamelurker hanya dalam kurun waktu kurang dari 3 menit.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tidak hanya di game Demon’s Souls, ia pun juga pernah dengan menggunakan kontroller yang sama, menjajal berbagai game dari FromSoftware yang terkenal akan kesulitannya seperti Dark Souls 3, BloodBorne dan Sekiro Shadows Die Twice di channel Youtubenya.

Lewat kehadiran sosok gamer seperti Luality ini, bukan hal yang menjadi tak mungkin bila nantinya akan muncul para gamer nyentrik lain yang ingin memamerkan bakat terpendam mereka pada game soulslike dengan menggunakan jenis kontroller yang tidak pernah banyak orang duga sebelumnya.


Baca lebih lanjut tentang Demon’s Souls, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

 

Exit mobile version