Gamers Ini Akhirnya Dapat “Bertatap Muka” Demi Menjenguk Temannya Yang Mengidap Kanker

pmpr0fdkdho11

Jika kalian sering bermain Game Online ataupun Multiplayer tentu kalian memiliki teman spesial atau teman yang masih kalian ingat sampai sekarang, entah kalian belum ataupun pernah bertemu dengan orang-orang tersebut. Foto diatas adalah momen ketika 6 orang kawan lama, bersama-sama menjenguk teman yang tengah terbaring di rumah sakit karena kanker.

Meskipun sudah berteman selama bertahun-tahun ini adalah kali pertama mereka saling  bertatap muka. Foto teman-teman Joe yang mengelilingi kasur Joe ini menyentuh banyak individu untuk saling berbagi cerita serupa. Dilansir dari BBC Kisah ini pertama kali di posting oleh Redditor bernama David Miller (19) dari  New Brunswick, Canada. Ia sudah mengenal Joe dan yang lainnya kurang lebih selama 5 tahun lamanya. Postingan ini juga sontak mengundang banyak respon dari Redditor, sejak berita ini ditulis postingan tersebut mendapat 150 ribu Upvote.

“Kita bermain bersama setiap saat. Meski kita tidak sedang bermain kita tetap akan ngobrol bareng tentang apapun” Kata Miller kepada BBC.

Tiba-tiba Joe (23) didiagnosa mengidap Ewing’s sarcoma, sebuah penyakit yang sangat langka yang biasanya menyerang bagian tulang. Berita ini cukup mengagetkan Miller dan juga teman-temannya, pasalnya mereka memang sudah lama ingin bertemu.

“Selalu terpikirkan oleh kita dimana pada akhirnya kita akan saling bertemu, namun setelah mengetahui bahwa waktu yang kita miliki tak banyak kita harus melakukannya sesegera mungkin.” kata Miller “Kita semua harus melakukannya”

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

“Ini seperti mimpi yang kita impikan sejak awal dan terasa menakjubkan bahwa hal tersebut bisa terkabul”

Berbeda dengan kebanyakan orang yang saling bertemu di game-game seperti Call of Duty, Point Blank, World of Warcraft, dll. Mereka justru saling bertemu di game Europa Universalis 4 sebuah game strategi yang cukup unik.

Kalian yang memiliki teman online tak terlupakan pasti akan cukup tergerak dengan cerita ini. Terlebih lagi sekarang ada platform Discord yang membuat orang-orang saling berkumpul dan berkomunitas. Apakah kalian punya cerita yang serupa ? coba bagikan di Kolom komentar.

Source: BBC, Reddit

Exit mobile version