Gamers Ini Buat Ulang Desa di Stardew Valley Dalam Bentuk 3D

in , , , , , ,

‘Kreativitas tanpa batas’ mungkin kata tersebut tepat untuk fans sekaligus gamers yang satu ini. Benar sekali, salah satu pengguna Twitter dengan nama akun @TooshiTv berhasil membuat ulang desa yang ada di game bercocok tanam Stardew Valley dalam bentuk 3D.

Pelican Town versi aslinya

Dilansir dari GamerantTooshi yang juga merupakan salah satu streamer di Twitch ini berhasil membuat ulang Pelican Town, sebuah desa yang ada di Stardew Valley dalam visual 3D. Memanfaatkan sebuah game berjudul Dreams di konsol PlayStation 4, dengan kreativitas luar biasanya, Tooshi merepresentasikan visual 2D yang biasa kita lihat di Stardew Valley menjadi sesuatu yang mungkin tidak kita bayangkan sebelumnya. Video berdurasi pendek yang dibagikan melalui Twitter miliknya ini memperlihatkan suasana Pelican Town dengan musik khasnya, di akhir video Tooshi juga memperlihatkan karakter yang bisa ia gerakan mengelilingi desa tersebut.

Oh iya, perlu diketahui, Dreams sendiri merupakan sebuah game di PlayStation 4 yang memungkinkan pemainnya membuat sebuah game dengan kreativitas masing-masing mulai dari membuat aset-aset game-nya hingga mendesain level dari konsep game yang dibuatnya. Tooshi sendiri memanfaatkan Dreams untuk merepresentasikan Pelican Town dalam sebuah balutan visual 3 dimensi yang cukup menarik.

Sumber: Gamerant

 


Mau baca artikel seputar Stardew Valley hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi