Games AAA dari Tencent SYNCED:Off-Planet – Kontrol Zombie untuk Kalahkan Survivor Lain!

456786

Diumumkan baru – baru ini di Gamescom 2019, Tencent Games “NeXT” sedang mengembangkan game “AAA” dengan judul SYNCED:Off-Planet. Game ini merupakan game co-op PvPvE (PvP dicampur dengan PvE) yang dibuat dengan menggunakan Unreal Engine 4, dan ditingkatkan dengan menggunakan berbagai teknologi dari Nvidia. SYNCED:Off-Planet  menceritakan dunia di masa depan dimana pengembangan teknologi sampai di tahap dimana memori, kesadaran, serta DNA yang dimiliki oleh setiap manusia bisa diupload secara online dan di transfer ke sebuah tubuh baru. Namun ternyata ada yang salah dengan teknologi tersebut, dan tubuh yang terinstal dengan data tersebut menjadi aggressive dan bertingkah layaknya zombie yang dinamakan Nanos.


Pemain akan berkompetisi dengan 49 pemain lain (total 50 orang) dan kejaran 1000 Nanos di dunia Apocalyptic tersebut. Untuk berjuang dan selamat, Pemain harus menggunakan sumber daya yang ada seperti menggunakan pistol, med kit, Bomb yang dapat memperlambat waktu dan masih banyak lagi untuk mendapatkan kesempatan untuk diselamatkan dari planet Bumi dengan menggunakan Ark Shuttle ke luar angkasa. Kerennya lagi, pemain bisa menggunakan sistem “Sync” untuk mengkontrol para Nanos untuk membunuh survivor lain seperti yang bisa dilihat dari game demo diatas.

SYNCED:Off-Planet dikabarkan akan dirilis di PC, namun tidak menutup kemungkinan bahwa konsol seperti PS4, dan Xbox One juga akan mendapatkan versi nya sendiri. Walaupun begitu, sampai saat ini belum diketahui kapan peluncuran game SYNCED:Off-Planet, dan fans hanya dapat menunggu pengumuman selanjutnya dari Tencent Games sendiri.


Source : MMOCulture

Baca lagi artikel menarik lain dari penulis kita Jay, dan artikel lain mengenai SYNCED:Off-Planet!

Exit mobile version