Games of Thrones akan Segera Hadir di Game Strategi Reigns!

mobiele game reigns krijgt game of thrones spin off

Sepertinya para fans-fans Games of Thrones akan memiliki hiburan dalam masa tunggu penantian season final dari serial yang disiarakan oleh HBO channel ini pada tahun 2019 mendatang. Pasalnya setelah dikonfirmasi Games of Thrones akan mendapatkan game versi mobile yang akan diproduksi oleh Tencent, kali ini giliran Devolver Digital yang akan menghadirkan cerita dan tokoh Games of Thrones digame buatannya Reigns. Game ini sendiri direncanakan akan dirilis pada 18 Oktober 2018.

 

 

Reigns sendiri bisa dibilang merupakan game strategi yang cukup unik, dimana kamu bisa memaninkan game yang satu ini hanya dengan swipe layar smartphone mu untuk menentukan keputusan yang kamu ambil. Setiap keputusan yang kamu ambil tersebut akan menentukan nasib mu, dimana kamu harus menyimbangakan 4 indikator disistem Monarkhi yang carut marut ala Reigns. Versi Reigns Games of Thrones sendiri akan menghadirkan gameplay yang kurang lebih sama dengan versi aslinya, dimana kamu akan memilih salah satu tokoh dalam Games of Thrones, seperti Daenerys, Jon Snow, Cersei, Sansa, dan Three Eyed Raven, dan harus menentukan nasib mu sendiri dengan latar cerita peperangan di Seven Kingdom.

Tentunya dengan dihadirkannya versi Reigns dengan tema Games of Thrones ini paling tidak kamu bisa mengontrol jalan cerita karakter favorit mu, untuk tidak terhindar dari kematian. Siap-siap yaa brott, “Winter is Coming!”

Exit mobile version