Games of Thrones : Winter is Coming Segera Hadir Untuk Android

1574246928304 1

Setelah merilis gamenya di Steam dan browser  pada tahun 2019 yang lalu, akhirnya game yang diadaptasi dari buku dan film karya George R.R. Martin ini akan segera hadir di Android. Hal tersebut dikonfirmasi setelah, game yang memiliki genre Real Time Strategy ini tertera pada halaman pre-registari di Google Play Store.

 

 

Game yang dikembangkan oleh Yoozoo ini sendiri akan memiliki genre RTS layaknya game Red Alert dimana kamu diharuskan mengumpulkan berbagai macam resources, yang akan digunakan untuk membangun dan memperkuat base serta pasukan mu. Untuk alur ceritanya sendiri kalian tidak perlu khawatir, karena Youzou secara resmi membeli lisensi dari serial adaptasi novel G.R.R Martin ini, sehingga kalian akan disajikan karakter dan storyline yang sama dengan serialnya. Dengan genre yang ditawarkan oleh game ini sudah bisa dibayangkan bahwa kamu akan berperan sebagai salah satu pemimpin house di Westeros dan siap bersaing menaklukan Seven Kingdom dengan para pemain lain secara online.

Tentunya hal ini menjadi kabar bahagia, pasalnya kamu tidak perlu lagi duduk dan memandangi layar monitor mu untuk memainkan game Games of Thrones : Winter is Coming.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version