Gamescom 2023 — Crimson Desert Lepas Trailer Baru

Crimson Desert Fi

Hampir empat tahun berlalu semenjak game Crimson Desert besutan Pearl Abyss pertama kali diungkapkan, dimana sukses mencuri perhatian banyak orang dengan visualnya yang begitu memukau. Kini hampir dua tahun berlalu semenjak update terakhirnya, sang developer akhirnya lepas trailer baru lewat malam pembukaan pagelaran Gamescom 2023.

Trailer-nya kali ini ungkapkan lebih banyak akan gameplay yang ditawarkan. Elemen aksi gelutnya sendiri mungkin tidak jauh berbeda dengan Black Desert, namun yang menarik dari trailer barunya ini adalah eksplorasi dan ragam aktivitas sampingan dalam Crimson Desert nampaknya juga akan lebih ditonjolkan.

Kamu bisa cek langsung trailer-nya di bawah ini.

Respon netizen sendiri bisa dibilang cukup positif, karena akhirnya bisa mendapat gambaran akan game seperti apa yang ingin disajikan Pearly Abyss di dalam Crimson Desert. Beberapa di antaranya juga menyebutkan bahwa trailer tersebut perlihatkan elemen ataupun penampakan gameplay yang sekilas tidak asing dan membuat teringat pada game lain; seperti Zelda di Breath of the Wild ataupun Tears of the Kingdom, Dragon’s Dogma, The Witcher 3, bahkan Assassin’s Creed.

Sebagai informasi tambahan, Crimson Desert juga sempat dikabarkan menjadi prequel yang berlatar di masa jauh sebelum cerita pada game Black Desert Online, namun pengembangan gamenya bergeser menjadi game singleplayer tetapi tetap berada di satu semesta.

Crimson Desert (via Pearl Abyss)

Namun sayang, sampai saat inipun sang developer belum mengungkapkan tanggal rilis gamenya. Namun platform yang dituju masih sama, yakni PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One dan Xbox Series X|S.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Crimson Desert atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version