Gamescom 2023 — Tanggal Rilis Tekken 8 Telah Diumumkan

Tanggal Rilis Tekken 8 Featured

Tanggal Rilis Tekken 8 – Gamescom Opening Night Live 2023 baru saja selesai. Pada pembukaan event tahunan Gamescom 2023 ini, Katsuhiro Harada dan Michael Murray hadir di panggung untuk mengumumkan informasi terbaru game Tekken 8.

Tanggal rilis Tekken 8 kini telah diumumkan. Selain itu, Trailer yang diberikan memberikan informasi – informasi menarik yang cukup membuat hype para fans. Informasi apa saja yang diumumkan? mari kita bahas bersama.

Tanggal Rilis Tekken 8 Diumumkan di Gamescom 2023, Hadirkan 32 Karakter

Umumkan 6 Karakter

Pada Trailer yang diumumkan pada acara tersebut, terdapat 32 karakter yang dapat dimainkan pada game ini. Selain itu, ada 6 karakter yang diumumkan hadir pada game ini. Saat ini sudah 24 Karakter yang telah diumumkan.

6 Karakter yang diperlihatkan pada trailer adalah Shaheen, Steve, Leo, Yoshimitsu, Dragunov, dan juga Kuma. Rage arts dari 6 karakter tersebut juga diperlihatkan sedikit pada trailer pengumuman ini.

Mode Arcade Quest Baru

Terdapat mode baru yang juga diperlihatkan pada trailer yaitu mode Arcade Quest. Harada menjelaskan bahwa mode tersebut berfokus kepada pemain dan merekreasi ulang tempat Arcade dimana generasi sebelumnya telah menikmati hal tersebut dan gamer zaman sekarang yang tidak sempat bermain di Arcade.

Dan memang pada trailer, mode ini dapat digunakan untuk bermain mode turnamen dan juga menciptakan avatar dalam game. Pertandingan biasa juga dapat dimainkan secara online dengan mode ini.

Dengan avatar karakter yang terlihat pada dunia arcade ini, mode Arcade Quest sediki terlihat seperti mode Battle Hub yang ada pada game Street Fighter 6 dimana pemain menggunakan karakter mereka sendiri berjalan di sebuah Hub.

Mode Arcade Quest ini juga menggunakan mata uang yang disebut Fight Money. Dengan mata uang tersebut, para pemain dapat melakukan kustomisasi karakter yang mereka gunakan.

Cerita Tekken 8 Masih Melanjutkan Cerita Keluarga Mishima

Fokus Cerita Mishima

Pada acara Gamescom Opening Night Live tersebut, harada juga memberi konfirmasi mengenai jalan cerita game ini. Cerita game ini masih tetap berfokus melanjutkan cerita keluarga Mishima.

“Tentu saja, Tekken 8 akan melanjutkan jalan cerita Mishima seperti yang pemain harapkan”, ungkap Harada. “Seiring berjalannya jalan cerita, pemain akan merasakan beberapa gameplay baru yang diberikan aspek pembelajaran AI. Ini sangat menyenangkan, dan kami harap kamu menikmatinya”, tutup Harada.

Dengan diumumkannya 24 karakter dari total 32 karakter yang akan dapat dimainkan pada waktu perilisan game ini, tersisa 8 karakter lagi yang akan diumumkan sebelum tanggal rilis Tekken 8.

Tekken 8 kini memiliki tanggal rilis yaitu 26 Januari 2024. Game ini telah membuka pre-order dengan 3 versi yaitu Standard, Deluxe, dan Ultimate Edition. Game ini nantinya dapat dimainkan di Playstation 5, Xbox Series S | X, dan juga PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tekken 8 atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version