Gamescom Asia 2021 akan Hadir Sebagai Event Offline dan Online

Gamescom Asia Singapore Banner
Tak semuanya online.

Digelar di Eropa dengan ragam perayaan online demi cegah pandemi virus COVID-19 agar tak menyebar, tahun ini Gamescom kembangkan sayapnya ke Asia dengan Asia Tenggara yang menjadi target utamanya.

Berbeda dari versi baratnya, Gamescom Asia 2021 yang didukung oleh AMD ini akan berjalan secara hybrid baik offline maupun online dengan dua acara utama: Trade dan Entertainment Zone pada tanggal 14-17 Oktober 2021 nanti.

Trade Zone akan diselenggarakan di Suntec Convention Centre Singapura pada tanggal 14-15 Oktober 2021 nanti. Partisipan bisa langsung datang untuk bertemu dengan para developer maupun publisher.

Di sini juga akan dilaksanakan Trade Conference yang dihadiri para pembicara internasional dari kreator blockchain Axie Infinity yakni Sky Mavis, That’s No Moon, Cygames, Square-Enix, miHoYo, Zynga, dan yang lainnya.

Pada tanggal 15 Oktober nanti, event virtual akan dilaksanakan dengan ragam trailer dan pengumuman game baru dari wilayah Asia maupun seluruh dunia melalui livestreaming yang akan dilaksanakan via YouTube maupun TikTok.

Pihak penyelenggara, Koelnmesse Singapura mengaku akan bekerjasama dengan Dewan Pariwisata Singapura untuk memastikan agar eventnya berjalan sesuai protokol kesehatan yang berlaku.


Baca lebih lanjut tentang Berita, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version