GameSessions Berikan Giveaway RYSE: Son of Rome Gratis Sampai 30 Hari Kedepan

rysecoy
Download dan mainkan selama 5 menit maka gamenya akan jadi milikmu selamanya.

Sebuah service digital layaknya Steam bernama GameSessions hari ini berikan service baru mereka yaitu Giveaway yang akan mereka lakukan kedepannya. Menyambut service giveaway pertamanya, GameSessions memilih game buatan Crytek RYSE: Son of Rome yang bisa kamu dapatkan di website resminya secara gratis.

Kamu bisa mendapatkan game ini dengan mendownloadnya di sini dalam kurun waktu 30 hari kedepan. Berbeda dari Steam yang hanya tinggal ambil kode maka gamenya akan jadi milikmu selamanya, GameSessions mewajibkanmu mendownload gamenya dan memainkannya selama 5 menit untuk menjadikan game tersebut milikmu selamanya.

Giveaway milik GameSession adalah program yang disupport oleh partner dan sponsor yang akan berikan game-game keren dan perkenalkan user baru pada service trial-nya. Trial dari GameSessions memungkinkanmu menjajal banyak game secara gratis di PCmu dengan opsi untuk membeli gamenya dan memainkannya di Steam tanpa kehilangan progress dari trialnya.

kira-kira seperti ini tampilannya ketika kamu memutuskan untuk mendownloadnya

Kami ingatkan kembali, GameSessions bukan Steam, namun platform yang sama dengan Steam, GOG, Origin, Uplay, dan yang lain. Kamu wajib membeli key game Steam di GameSessions untuk bisa menambahkan RYSE: Son of Rome di library Steam-mu.

Exit mobile version