GameStation 5 adalah Versi Bootleg PlayStation 5 Berisi Game SNES

Gs 5
Ini hanya SNES dengan body mirip PS5.

Jika kamu generasi 90-an, maka kamu tentu ingat PolyStation yang merupakan versi bootleg atau palsu PlayStation pertama. Console ini kurang lebih hanya mirip di tampilan luarnya saja, namun di dalamnya berisi game Super Nintendo Entertainment System atau SNES.

Bootleg ini rupanya terus diproduksi hingga generasi kelima PlayStation. Bedanya, kini mereka memberikan nama yang berbeda dan bukan PolyStation lagi melainkan GameStation 5 atau GS5.

Console ini ditemukan oleh seorang user Reddit bernama TheVideoGaymer yang menjelaskan bahwa terdapat iklan GS5 di marketplace Facebook. Tentu saja produk ini tidak ada hubungannya sama sekali dengan produk Sony karena ia dijual dengan harga kurang lebih $40 atau sekitar 600 ribu rupiah.

Sama halnya dengan PolyStation, console GS5 memang benar-benar console…scam yang berisi game SNES. Seorang YouTuber asal Spanyol, TuberViejuner membuktikannya dengan membeli GS5 dan memainkannya.

Hasilnya? Game yang ditawarkan kurang lebih sama seperti PolyStation yakni 200 judul game SNES yang mereka tutup rapi dengan tajuk “200 in 1”. Menyinggung tak hanya Sony, namun juga Nintendo.


Baca lebih lanjut tentang Berita, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version