Gamestop Ungkapkan Alasan Karyawan Khawatir Terkait Kebijakan Masker Pada Pelanggan

in
Gamestop
Gamestop

Pandemi Corona saat ini mempengaruhi berbagai industri, termasuk industri game. Banyak sekali event yang ditunda, bahkan ada yang sampai dibatalkan. Setelah ditunda eventya kebanyakan menjadi event online. Beberapa produksi game dan distribusi konsol juga sempat mengalami hambatan.

 Mewajibkan masker merupakan standar penanganan Pandemi Corona saat ini di berbagai negara. Terutama bagi toko-toko atau supermarket yang saat ini buka di tengah pandemi Corona. Sayangnya hal tersebut tidak berjalan baik.

Gamestop sendiri telah membuat prosedur untuk mewajibkan pelanggan mengenakan masker atau memilih belanja online. Namun, beberapa karyawan khawatir soal penerapannya. Masalahnya adalah pelanggan yang kemungkinan menolak dengan keras menggunakan masker.

Gamestop 2

Sudah ada beberapa kabar tersebar dimana pelanggan menolak dengan keras mengenakan masker di beberapa toko. Mengerikannya lagi ada kasus Calvin Munerlyn yang dibunuh karena menyuruh pelangga di Family Dollar mengenakan masker.

Oleh karena itu, penggambaran kekhawatiran karyawan Gamestop cukup beralasan. Apalagi berbagai kasus penolakan mengenakan masker saat ini cukup banyak. Pelanggan yang menolak biasanya tidak percaya dengan Corona atau tidak ingin dipaksa menggunakan masker. Harapannya masalah ini dapat segera teratasi dengan solusi baru, selain mewajibkan mengenakan masker.


Baca juga artikel artikel lainnya di Gamebrott atau artikel video game menarik lain dari Aru Akasa.

Written by Ali

Penulis amatir yang menjadikan Gamebrott sebagai tempatnya latihan menulis, Akhirnya ia memberanikan diri menulis blognya yang berjudul meongeden.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.