Gaming Factory Pamerkan Teaser Game Balap JDM: Japanese Drift Master

Jika berbicara soal game balapan yang berlatar utama di negara Jepang, banyak dari kita tentu akan mengekspektasikan aksi balap nge-drift melewati perkotaan ataupun pegunungan. Game baru berjudul JDM: Japanese Drift Master agaknya menawarkan hal tersebut sebagai premis utama.

Gaming Factory selaku pengembang baru-baru ini melepas teaser pertama akan gamenya. Dimana memperlihatkan sekilas suasana ala kota Jepang dan sebuah mobil yang nampaknya akan menjadi salah satu yang bisa pemain kendarai nantinya.

Kamu bisa cek langsung videonya di bawah ini.

Belum jelas balap nge-drift seperti apa yang akan disajikan, namun halaman Steam-nya menjelaskan bahwa JDM akan hadir sebagai game open world, dimana pemain akan dibawa melintasi ragam tempat yang terinspirasi langsung dari lokasi-lokasi asli di Jepang.

Lebih lanjut, sang developer juga menjanjikan game ini akan menawarkan permainan balap nge-drift yang “realistis” dan “memuaskan”, terlepas pemain menggunakan keyboard, steering wheel maupun controller.

JDM: Japanese Drift Master (via Gaming Factory)

Belum ada tanggal rilis pasti, namun JDM: Japanese Drift Master direncanakan meluncur untuk PC.


Baca juga informasi menarik atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version