Gandeng ImbaTV, Auto Chess Siap Gelar Turnamen Berhadiah 14 Milyar Rupiah

59840159 438151240283379 3106643638692610048 n

Persaingan untuk menjadi game bergenre “auto battler” terbaik didunia semakin memanas. Setelah kemarin Valve resmi merilis game Dota Underlords ketahap open beta, kini giliran Auto Chess milik Drodo Studio yang memberikan update terbaru mengenai gamenya.  Dilansir melalui facebook resmi auto chess, pihaknya tengah mempersiapkan sebuat turnamen tingkat dunia dengan hadiah yang besar. Tidak main-main total hadiah yang dipersiapkan mencapai 1 juta dolar atau lebih dari 14 milyar rupiah.

Turnamen tersebut merupakan hasil kerja sama antara Dordo Studio, Dragonest, dan ImbaTV untuk menghadirkan turnamen kelas internasional. Main eventnya sendiri akan dilaksanakan pada pertengahan Oktober mendatang dan bertempat di Shanghai, China. Sementara proses kualifikasi akan dimulai pada awal Agustus mendatang. Peserta dari seluruh penjuru dunia dapat mengikuti turnamen tersebut.

Namun hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai perkembangan game dari Auto Chess sendiri. Seperti yang kita ketahui Auto Chess baru dirilis untuk perangkat android dan IOS dan belum dirilis untuk perangkat komputer. Selain itu dalam game Auto Chess juga belum mempunyai fitur spectator mode yang memungkinkan turnamen bisa digelar dengan mudah.

Kemungkinan dalam dua bulan kedepan pihak Drodo Studio selaku sang developer game akan mengupdate fitur-fitur terbaru kedalam game Auto Chessnya. Apalagi dengan segera dirilisnya Auto Chess milik RIOT Games yaitu Teamfight Tactics membuat persaingan menjadi semakin berat saja untuk Auto Chess Dordo Studio. Kita lihat saja apakah nantinya Auto Chess mampu bertahan menghadapai dua game yang hampir sama milik dua developer besar dunia.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait game Auto Chess atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Exit mobile version