Gang Squad dan Vega Squadron Amankan Fase Pertama BTS Summer Cup

in , ,
image courtesy, BeyondTheSummit

BTS Summer Cup telah menyelesaikan fase pertama dimana tim-tim dari regional CIS telah selesai hingga terpilih dua tim yang akan maju ke tahap ke-2. Turnamen musim panas ini membuka kesempatan bagi tim-tim yang kurang beruntung maju ke The International 2018 untuk tetap mengasah kemampuan dan bertanding dengan tim kuat lainnya.

Dua tim dari CIS yang berhak maju ke fase 2 BTS Summer Cup adalah Gang Squad dan Vega Squadron. Gang Squad sendiri cukup mulus melaju ke tahap akhir hingga mendapatkan slot kualifikasi. Sementara Vega Squadron harus turun ke lower bracket dan harus kembali mengeluarkan segala kemampuannya demi mengamankan satu slot terkahirnya.


image courtesy, liquidpedia/dota2

image courtesy, liquidpedia/dota2

Melihat roster dari Gang Squad memang sedikit kurang familiar dengan nama-namanya. Namun mereka juga memiliki pengalaman yang cukup banyak, mulai dari rmN- yang sebelumnya juga sempat bermain untuk Na’vi kemudian AfrOmoush yang juga sempat berlalu lalang di tim-tim regional SEA sisanya dari Gang Squad merupakan bekas pemain dari PENTA Sports.

Vega Squadron sendiri tampil berbeda dengan hadirnya pemain ikonik Na’vi, yaitu Dendi sebagai stand in untuk mengisi posisi midlaner-nya.

Berlanjut ke fase ke-2, BTS Summer Cup akan masuk babak group stage bersama tim yang mendapakan invites di fase ke-2 ini. Mereka adalah:

  • Wind and Rain
  • Espada
  • Let’s Do It
  • Alliance
  • Double Dimension
  • The Final Tribe
image courtesy, liquidpedia/dota2
happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi