Ganti Tampilan Karaktermu di Gameplay Terbaru Sword Art Online: Fatal Bullet

in
Sword Art Online

Bisa gonta-ganti tampilan karaktermu nih!

Hari ini dalam event Taipei Game Show di Taiwan, Bandai Namo Entertainment menunjukkan gameplay dari JRPG Sword Art Online: Fatal Bullet. Ada dua video yang dipamerkan. Kedua video tersebut masing-masing berdurasi 13 menit dan 2 menit.

Di dalam video pertama ditunjukkan bahwa para pemain bisa mengatur kostum dari hero mereka. Selain itu juga ada beberapa fitur yang bisa diganti oleh para pemain. Hal tersebut mungkin dilakukan karena keberadaan ArFA-sys AI.

Pada video kedua ditunjukkan mode multiplayer. Pada mode tersebut kedua tim berkompetisi untuk menghajar boss dengan damage terbanyak. Pada video tersebut ditunjukkan karakter LLENN dan Pitohui dari Sword Art Online Alternative Gun Gale Online.

Sword Art Online: Fatal Bullet ini akan rilis pada 23 Februari di Amerika Utara dan Eropa untuk platform PS4, Xbox One, dan PC. Sementara di Jepang akan rilis pada 8 Februari 2018.

Source: Dualshocker

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]