Ganti Warna Rambut Dead or Alive 6 Masih Berbayar, Namun dengan Perubahan

Dead or Alive 6 5
Team Ninja dan Koei Tecmo mengubahnya.

Memberikan microtransaction dalam video game berbayar merupakan hal yang sangat lumrah dalam video game. Namun tidak jika hal tersebut justru sangat keterlaluan seperti yang dilakukan Dead or Alive 6 kemarin. Di mana player dipaksa untuk membayar hanya untuk mengubah warna rambut.

Fitur tersebut akan menarikmu $1 via Premium Ticket setiap mengganti warna rambut. Setelah dapatkan banyak protes, Koei Tecmo akhirnya meminta maaf kepada para fans terkait fitur tersebut. Mereka berjanji akan mencari solusi lain untuknya. Kabar baiknya, kini mereka akhirnya menemukannya, meskipun tetap berbayar.

https://twitter.com/DOATEC_OFFICIAL/status/1243221173405732865

Melalui akun Twitter resminya, Koei Tecmo jelaskan bahwa fitur ganti rambut tetap berbayar. Namun hal yang membedakannya adalah kamu bisa membuka 16 warna rambut secara gratis untuk satu model rambut.

Jadi, kamu masih perlu membelinya namun bukan menjadi satu-persatu, melainkan satu paket dengan model rambut. Dengan kata lain, kamu wajib membeli model rambut untuk membuka 16 warna rambut.

Jika kamu sebelumnya telah membeli warna rambut dengan premium ticket, maka kamu akan dapatkannya kembali. Namun dengan catatan, bahwa semua perubahan yang terjadi akan direset.

Perubahan di atas akan diimplementasikan melalui patch versi 1.21 pada tanggal 31 Maret 2020. Sayangnya, ini masih berlaku untuk user PlayStation 4 saja dan belum diimplementasikan untuk PC maupun Xbox One.


Baca lebih lanjut tentang Dead or Alive 6, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version