Gantikan Absennya CTR di PC, Garfield Mau Ajak Kamu Berbalapan di Steam

in , , , ,

Dalam Garfield Kart – Furious Racing

Sejauh ini, masih belum ada kabar bila Crash Team Racing Nitro-Fueled atau yang biasa disebut sebagai CTR remake akan rilis di platform PC, setidaknya dalam waktu dekat ini. Meski sama sekali tak menutup kemungkinan bila game tersebut dapat rilis di sana mengingat publisher yang memegang adalah Activision, ada satu game yang nampak ingin membayangi-bayangi keberadaan CTR atau bahkan menghapus kesedihan para gamer PC yang belum dapat memainkannya.

Nama game itu adalah Garfield Kart – Furious Racing. Sebuah game balapan ala CTR yang karakter-karakternya diadaptasi dari franchise serial komik strip maupun kartun si ‘kucing’ Garfield yang sempat melegenda di tahun 80-an sampai awal-awal 2000-an silam. Game ini kabarnya merupakan sekuel dari game Garfield Kart yang sebelumnya pernah rilis di Steam pada tahun 2013 lalu dan kini dibanderol dengan harga Rp 46.000,00.

Dalam deskripsinya, memang tidak ada banyak tambahan detil yang membedakan Garfield Kart – Furious Racing dengan game pendahulunya, kecuali mengenai keberadaan fitur multiplayer baik itu secara local splitscreen yang mendukung hingga 4 orang pemain dan onlinenya yang berjumlah maksimal 8 pemain. Sayangnya, game ini juga masih belum menyajikan contoh trailer maupun bentuk perubahan gameplaynya.

Namun, Artefacts Studios selaku developer telah menjanjikan bila Garfield Kart – Furious Racing akan siap rilis secara multiplatform di PC (via Steam), PS4, Xbox dan Switch pada tanggal 21 November nanti. Contoh-contoh tambahan screenshotnya bisa kamu saksikan melalui gambar di bawah.


Baca pula informasi menarik lain seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: author@gamebrott.com