Ganyu, Karakter Dengan Pendapatan Tertinggi di Genshin Impact!

Seberapa Kuat Sih Karakter Baru Ganyu Di Game Genshin Impact44 700

Genshin Impact, game Action role-playing yang sangat populer dengan karakternya yang cakep dan cantik baru ini mendapatkan riset terkait dengan data penjualan terkait dengan karakter yang paling populer di game miliknya tersebut. Dilansir dari website game-i.daa.jp, salah satu karakter Genshin Impact bernama Ganyu berhasil menjadi salah satu karakter dengan paling populer dengan pendapatan sebesar JPY2,075 Milyar .

Tak hanya itu, Klee yang mendapatkan peringkat kedua mendapatkan pendapatan maksimal JPY 2,003 Milyar , dan peringkat ke tiga Zhongli mendapatkan pendapatan maksimal sebesar JPY 1,806 Milyar. Kazuha yang merupakan karakter terbaru masih mendapati peringkat ke 15 dengan angka JPY 489 juta, namun mengingat bahwa Kazuha merupakan salah satu karakter baru di Genshin, angka ini mungkin akan meningkat kedepannya.

Hal ini tentunya menambah angka prestasi dari Ganyu, selain OP dengan kemampuan Cryonya, ia juga menjadi salah satu karakter dengan gambar R18+ terbanyak di salah satu situs ilustrasi terbesar dunia Pixiv.

Jika kalian tertarik melihat kehebatan Ganyu di Game Genshin Impact, kalian bisa segera mendownload Genshin untuk dimainkan secara gratis di Android, iOS, PC, dan Console!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version