Gara-Gara Geralt Menjadi Barista, Proses Pengerjaan Serial Netflix The Witcher Diberhentikan Sementara

geralt

Netflix baru-baru ini mengumumkan bahwa proses pengerjaan dari serial adaptasi novel maupun game The Witcher harus mengalami penundaan. Bukan tanpa sebab, hal tersebut dikarenakan Henry Cavill yang berperan sebagai Geralt of Rivia dimana merupakan karakter utama di serial ini meninggalkan set saat pengambilan gambar berlangsung.

Kronologisnya pada saat set opening scene dimana Geralt harus bertarung dengan griffin. Setelah menyelesaikan beberapa proses pengambilan gambar, Cavill lantas pergi tanpa berpamitan atau memberikan pernyataan apapun kepada kru maupun orang yang terlibat di sekitarnya. Namun agensi dari Cavill mengatakan kepada produser bahwa dia (Cavill) telah menandatangani kontrak sementara dengan agensi pemasaran dan membutuhkan beberapa minggu untuk menyelesaikan pekerjaannya sebelum ia kembali ke tugas utamanya di The Witcher ini.

Proses pengerjaan pun tidak bisa dilakukan tanpa sang aktor utama hingga kemudian mereka menemukannya di sebuah warung kopi lokal Starbucks. Saat ditemui Cavill masih mengenakkan kostum lengkapnya sebagai Geralt dan ternyata ia berada di warung kopi tersebut karena pekerjaan paruh waktunya sebagai barista. Ia juga mengatakan.

“what can I say ? Job is job,”

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

“I’ll take any contract. If you’ve got the coin. Witcher’s code. Venti macchiato for Cledwyn!”

Setelah mengobrol dan mengatur Cavill kembali ke pekerjaannya sebagai Geralt. Sementara untuk jadwal  shooting-nya masih dalam tahap pengerjaan dikarenakan para kru juga saat itu masih bermain Gwent pada waktu yang sama.

Kejadian yang cukup menarik tentunya, bahkan seorang pengguna Twitter membuat fan art mengenai kejadian ini.

Exit mobile version