Tiru GTA, Bocah Ini Ngebut di Jalan Raya! Dapat BUSTED Beneran

Pict: LCPDFR.com

Pict: LCPDFR.com

Sepertinya hampir semua gamer sudah mengetahui apa yang disebut Grand Theft Auto kan? Membicarakan masalah GTA, ada hal menarik yang baru terjadi beberapa waktu lalu di Kanada.

Seorang bocah berusia 11 tahun tertangkap sedang menyetir mobil di jalan raya setelah bermain Grand Theft Auto, kata Kepolisian Wilayah Ontario. Berdasarkan keterangan Sgt. Kerry Schmidt, dari Divisi Keamanan Jalan Raya Polisi Wilayah Ontario, polisi menerima laporan bahwa terdapat kendaraan dengan gerakan yang tidak wajar di sekitar pukul 11 malam hari Sabtu waktu setempat.

“Pengendara lain berpikir bahwa itu adalah pengendara yang kurang waras, karena kendaraan tersebut berputar-putar di jalan raya,”

kata Schmidt dalam sebuah video yang di-post di akun twitter milik Ontario Provincial Police Highway Safety Division.

Pengemudi tersebut menuju ke utara di Highway 400. Polisi mengatakan pengemudi tersebut keluar di King Road, dan kembali lagi ke Highway 400, kemudian kali ini menuju ke arah selatan. Itulah dimana petugas polisi mencoba untuk menghentikannya.

“Awalnya, kendaraan itu berjalan di bawah batas kecepatan. Sekitar setengah dari batas kecepatan. Ketika petugas mencoba berbicara dengan sang pengemudi untuk mencari tahu apa yang terjadi, kendaraan itu kembali melaju”

kata Schmidt.

Kali ini, sang pengendara melaju dengan kecepatan hingga melebihi 120 km/jam. Sebelum akhirnya mampu dihentikan oleh petugas.

Polisi terkejut ketika mendapati bahwa yang mengendarai mobil tersebut ada seorang bocah berusia 11 tahun.

“Dia baru saja selesai bermain Grand Theft Auto di rumah dan ingin tahu bagaimana rasanya mengendarai mobil,”

kata Schmidt.

Untungnya, kejadian ini tidak berakhir dengan tragedi. Bocah itu dan mobilnya kemudian diantarkan pulang oleh polisi. Pada saat kejadian, orang tua dari bocah itu tidak mengetahuinya. Karena sedang tidur.

Gimana menurut pendapat kalian? Buat yang suka main Grand Theft Auto apalagi masih di bawah umur hati-hati ya. Jangan sampai ngelakuin hal konyol kayak gini. Nah, buat yang punya anak, juga harus hati-hati. Jangan sampai diem-diem anak kalian bawa kabur mobil ke jalan raya.

Sumber: nationalpost

Exit mobile version