‘Belum Siap’, CEO Samsung Memutuskan Untuk Tunda Jadwal Rilis Galaxy Fold

in , ,

DJ Koh selaku CEO Samsung diketahui telah memberikan putusan tentang perilisan produk terbarunya yaitu Galaxy Phone. Hal ini dinilai karena nyatanya produk yang di gadang-gadang menjadi Gebrakan Samsung tahun ini masih ‘Belum Siap’. Koh mengakui hal ini dan mengeluarkan pernyataan resmi lewat The Verge bahwa ‘Hal seperti ini memanglah memalukan’.

Dengan nama besar Samsung dimana salah satu Produsen besar kelas wahid di dunia yang terkenal dengan banyak Inovasi dalam bidang Teknologi, Smartphone khususnya, sudah jadi suatu kewajaran bahwa Koh menilai hal seperti ini adalah suatu kesalahan yang tentunya memalukan untuk perusahaan sebesar Samsung.

Diketahui pula pada bulan April lalu sempat ramai bahwa ternya Galaxy Fold masih banyak kecacatan, terutama di sektor yang dibilang adalah ‘Senjata utama’ dari Smartphone Foldable ini. Bagaimana bisa perusahaan menjual produk andalan sedangkan yang dianggap ‘menu utama’ ternyata masih belum layak untuk dijual ke pasaran?

Akhirnya Samsung secara resmi menunda perilisan Galaxy Fold secara Global pasca perdebatan kasus rusaknya layar Foldable gahar dengan nama besar satu ini, banyak yang menilai memang ini adalah kualitas Build Quality yang ‘belum siap’ dan ada juga kubu lain yang menilai bahwa kerusakan itu adalah sifatnya ‘dibuat’ serta murni kesalahan sang pengguna.

Namun Samsung hingga saat ini belum memberikan tanggal rilis resmi terbarunya, jadi tentunya kita setidaknya jadi mengetahui alasan mengapa Galaxy Fold sampai saat ini belum mendapatkan jadwal rilis resmi setelah ada pernyataan terbaru dari DJ Koh lewat The Verge diatas.

Koh sekarang mengatakan sedang menyiapkan Galaxy Fold dan memiliki 2.000 perangkat yang sedang diuji, menurut The Independent. Namun, ini belum cukup siap, dengan Koh mengatakan, “beri kami sedikit lebih banyak waktu.”

“kami sedang dalam proses pemulihan,” kata Koh.


Sumber: The Verge


Mainkan dan dapatkan pengalaman baru bermain Game Mobile favoritmu di PC dengan Tencent Gaming Buddy! Klik link berikut untuk download!!

Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Email: [email protected]