Garena akan Rilis Game BattleRoyale Ring of Elisium di Thailand

roe2

Setelah hampir satu tahun tidak ada kabar akhirnya Ring of Elysium akan dirilis di Garena juga. Tanggal rilisnya sendiri sudah dipublikasikan yaitu tanggal 22 Januari 2019 mendatang. Sayangnya perilisan Ring of Elysium versi Garena tersebut baru akan dikeluarkan di server Thailand saja. Terlebih lagi belum ada kejelasan apakah Garena akan merilis di server Indonesia dihari yang sama atau kedepannya.

Seperti yang kita ketahui bahwa pada bulan maret tahun lalu Ring of Elysium melakukan closed beta test di server Indonesia. Namun setelah proses tes selesai pada mey 2018 kemarin, belum ada update terbaru tentang kapan perilisan Ring of Elysium versi Garena tersebut. Garena di negara Asia Tenggara lainnya seperti Vietnam dan Philipina juga tidak memberikan update terkait kapan perilisan game  Ring of Elysium tersebut.

Selain itu sebetulnya game battle royale Ring of Elysium sudah dapat dimainkan di Steam dari september 2018 lalu. Akan tetapi para pemain dari Asia Tenggara termasuk Indonesia tidak dapat memainkan game tersebut karena ada region lock dari Steam. Para pemain dari Indonesia dapat mengakalinya dengan menggunakan vpn negara lain agar tidak diblock.

Ring of Elysium sendiri merupakan game battle royale buatan China yang dipublikasikan oleh Tencent. Game tersebut menjadi alternatif lain apabila para pemain tidak menyukai gameplay PUBG. Ring of Elysium mempunyai player base yang cukup banyak. Menjadikannya game battle royale terbanyak kedua yang dimainkan di Steam setelah PUBG.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait game Ring of Elysium atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Exit mobile version