Garena AOV Bagikan Poster ala Anime Bleach, Goda Konten Bleach dalam Game MOBA tersebut

in , ,

Game MOBA yang dikembangkan oleh Garena yaitu Arena of Valor baru – baru ini mengumumkan sesuatu yang baru. Dimana pada salah satu akun social media miliknya tersebut, AoV membagikan sebuah teaser ala anime Bleach. Hal ini tentu membuat orang bertanya – tanya tentang kolaborasi anime Bleach dengan Arena of Valor.

Apakah benar?

Arena of Valor merupakan salah satu game MOBA Mobile yang menemani pemainnya. Memiliki banyak event menarik memang menjadi salah satu trade mark yang diberikan oleh game MOBA Mobile tersebut, dan baru – baru ini Arena of Valor mengejutkan pemainnya dengan teaser kolaborasi dengan Bleach.

Melalui akun resmi Facebook Garena AOV Indonesia, poster yang bisa dilihat diatas tersebut dirilis menggabungkan karakter yang ada di game Mobile MOBA tersebut dengan tema Bleach. Logo yang ada di Arena of Valor pun memiliki kesamaan dengan logo Bleach.

Di dalamnya, pemain bisa melihat karakter Murad, Lu Bu, dan Bright bergaya seperti masuk kedalam dunia Bleach. Dua diantaranya memiliki kesamaan dengan Hollow dengan Murad sebagai Kurasaki Ichigo dalam serial animasi tersebut. Sebelumnya, Garena sendiri memang terkenal menghadirkan update kolaborasi menarik, seperti anime Sword art online yang akhirnya menghadirkan Kirito dan Asuna dalam game MOBA tersebut, dan Ultramen yang menghadirkan kostum superhero dengan beragam skill efek yang keren.

Belum diketahui apakah update tersebut hanya akan menghadirkan skin, atau hero baru. Namun melihat poster dan kemiripan karakter yang telah ada. Sepertinya Kolaborasi ini hanya akan menghadirkan skin. Garena sendiri belum memberikan informasi lebih baru lagi untuk para pemainnya.

Stay tune di Gamebrott, untuk mendapatkan informasi lebih baru terkait dengan kolaborasi AoV dan Bleach!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di [email protected]

Avatar

Written by Jay