Garena AOV Indonesia Akhirnya Rilis Annette, Eksklusif atau “Anak Tiri” kan Free Player?


Follow Us

Annette menjadi salah satu hero yang paling ditunggu kedatanganya di Arena of Valor, termasuk server baratayudha di Indonesia, setelah sebelumnya “ditunda” dengan kehadirah hero-hero lain Elsu dan Richter yang tanpa diduga datang lebih dulu di Garena AOV Indonesia.

Nulis artikel dibayar

Lagi-lagi Annette kedatanganya terasa tertunda biarpun sudah didepan mata, mengapa? karena kamu hanya bisa mendapatkan Annette dengan cara membeli/top-up lewat fitur Codex Xeniel brott.

Memang belum tentu kedepanya Annette akan bisa dibeli lewat Gold ingame atau tidak, hanya saja Annette terkesan eksklusif dibandingkan dengan hero-hero yang lain karena hanya bisa didapatkan lewat pembelian seperti yang sudah kami sebutkan diatas, tentunya bagi Free player hanya bisa melongo dan menunggu apakah hero ini dapat dibeli dengan gold biasa kedepanya, kesanya “Yang bayar main” sedangkan “Yang gratis nonton dulu”.

Jadi terlihat sangat jelas kesan Anak emas dan Anak tiri nya ya kan brott, hehehe

sebelum ini memang Garena AOV Indonesia sudah merilis Hero-Hero yang bisa didapatkan secara biasa (pembelian dengan gold) atau secara gratis dengan mengikuti event yang ada, seperti Elsu, Y’bneth dan Richter yang baru-baru ini sedang menjadi topik pembicaraan disemua kalangan player Arena of Valor.

BACA JUGA  7 Hero Terbaru AOV Yang akan Rilis 2019

Hanya saja Garena biasanya menyediakan fitur Event atau beli seperti Event Game of Richter yang dimana kamu bisa mendapatkan hero tersebut secara gratis dengan mengikuti Event yang bisa terbilang sulit karena ada unsur keberuntungan disitu, dengan mengkombinasikan kristal yang bisa kamu peroleh lewat quest harian yang bisa kamu selesaikan setiap harinya, banyak player yang tidak sabar mendapatkan Richter, otomatis mereka membeli item dengan voucher agar bisa ditukarkan langsung dengan hero Richter tersebut.

Sangat berbeda dengan Annette ini brott, kamu harus membeli lewat Codex Xeniel barulah bisa mendapatkan hero tersebut, memanglah dibalik pembelian tersebut terdapat banyak keuntungan seperti gambar dibawah.

Terdapat banyak bonus hadiah setelah membeli Codex xeniel tersebut, tapi apakah layak? bagaimana jika kamu hanya menginginkan hero Annette saja tanpa membutuhkan hadiah dari paket pembelian tersebut? Memang disitu terdapat skin Ormar Cristmast yang seharga Ruby, namun apakah tidak terasa sia-sia, terutama jika kamu bukan Player Ormar atau Wukong, biarpun disitu terdapat skin Wukong yang eksklusif jika tidak memiliki heronya dan tidak bisa menggunakanya karena memang tidak suka pastilah terasa sia-sia brott.

BACA JUGA  3 Fakta dibalik Kisah Omen dan Lindis Arena of Valor!

Bisa jadi koleksi? oke itu bisa, tetapi kami bisa simpulkan sepihak, segi keuanganmu tidaklah kaleng-kaleng brott hehehe .. Tapi bagaimana dengan Free player?

Ditambah dengan baru-baru ini Garena AOV Indonesia sendiri sedang gencar merilis Skin-skin eksklusif seperti yang paling baru ini adalah skin Demon Archer dari Baginda Yorn tercinta.

Hero kesayangan Horizon Valley ini akhirnya mendapatkan skin Eksklusifnya biarpun didapatkan dengan cara yang tidak mudah, atau lebih tepatnya Tidaklah murah, kamu bisa mendapatkanya dengan mengikuti Event berbayar yang bisa kamu saksikan seperti video dari bang Ej dibawah:

 

Pastilah Player AOV sendiri sudah banyak mengeluarkan banyak kocek demi game yang mereka cintai tersebut, dan kita juga tidak boleh lupa sebelum ini juga dirilis Skin-skin ekslusif lainya oleh Garena yang didapatkanya juga tidaklah kalah sulit seperti skin baginda diatas, seperti Airi Sakura Fubuki, Astrid Slugger dan Lilliana Idol.

Hal seperti diatas tidaklah jadi masalah bagi sultan player tentunya, tetapi bagaimana dengan player free to play atau player biasa yang biasanya menabung demi membeli Hero atau Skin di AOV itu sendiri? pastilah terasa sangat sulit bagi kategori player biasa tentunya.

BACA JUGA  6 Hero - Hero Tersusah Mobile Legend Selain Fanny

Cuci gudang atau taktik marketing?

Mungkin saja Garena AOV sedang cuci gudang menjelang akhir tahun, karena kami yakin akan banyak skin atau fitur dan Hero terbaru di tahun depan, atau taktik marketing? mungkin saja brott!

Kembali lagi ke topik Annette, hero ini menjadi salah satu primadona bagi pecinta hero Support atau Observer dalam game ini, dan kami yakin hero ini dengan kemampuanya menjadi salah satu META dalam game Arena of Valor. lalu bagaimana nantinya jika hero META hanya bisa diperoleh dengan cara Purchase atau Top-up?¬†Jika skin menjadi simbol “Eksklusif” kami rasa itu tidaklah masalah, tetapi jika Hero sudah termasuk kedalamnya bagaimana? rasanya sedikit menggelitik dibalik slogan Fair MOBA 5vs5 itu sendiri.


Bagaimana menurut kalian? kami membuka segala bentuk diskusi dan sharing lewat Facebook kami yaitu Gamebrott AOV atau penulis terkait untuk pembahasan terkait, kami harap bahasan diatas dapat disikapi secara bijak dan dewasa. Sekian dari kami, Salam Moba Analog!

Baca juga artikel menarik lainya seputar Tech dan Game dari Mohammad Abdul Fatah


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+