Garena AOV Indonesia: Hasil Pertandingan ASL Season 2 Pekan 1


Follow Us

Akhirnya kompetisi yang sudah ditunggu-tunggu dimulai, ASL (AOV Star League) Season 2 memang sudah banyak dinanti karena terdapat banyak perubahan Line-up dari masing-masing tim, selain perubahan Line-up tidak sedikit juga dinanti pertarungan antara bekas tim lama dari para Pro player yang pastinya sangat seru.

Nulis artikel dibayar

Pertandingan pertama adalah pertandingan pembukaan antara Challangers vs GGWP ID sebagai pertandingan hiburan yang berhasil dimenangkan oleh tim Challangers dengan skor 1 – 0.

RRQ Vs DG

Match 1

Dilanjutkan dengan pertandingan pertama ASL antara RRQ Vs DG dengan kemenangan telak bagi RRQ yaitu 2 – 0. RRQ berhasil tampil garang dengan Line-up barunya, terbukti dengan kemenangan telak atas DG Esports .

Match 2

 

Pada Match kedua dimana DG sempat unggul di Early game dan mendominasi ternyata belum cukup untuk menahan RRQ, kunci RRQ yang melakukan counter adalah dengan selalu berhasil menculik Midlaner DG yang menggunakan Diao Chan di match ke 2, sehingga RRQ selalu menang dalam tim fight karena keadaan 4 vs 5 yang menguntungkan bagi RRQ.

BACA JUGA  Moonton Berikan Diskon BP untuk Rework Hero Mobile Legend Terbaru!

BTR Vs Headhunters

Match 1

Salah satu pertandingan yang paling ditunggu dengan debut Headhunters di ASL Season 2, sayangnya harus diakui bahwa di week 1 ini BTR masih terlalu tangguh untuk Headhunters dengan bukti kemenangan telak 2 – 0 untuk BTR. Penampilan apik Raz dari Headhunters di match 1 mampu diperlihatkan dan sempat menjadi ancaman bagi BTR, Terbukti dengan di Match ke 2 yang akhirnya Raz dari Headhunters mendapatka respect dengan di Banned nya di phase Pick and Ban oleh BTR, di match ke 2 terjadi pertarungan yang cukup seru di awal match tetapi karena pengalaman BTR mampu membalik keadaan dan memenangkan pertandingan match ke 2, selain itu uniknya BTR menambahkan pemain asing di Line-up terbarunya untuk mengisi DS Laner yaitu BTR.Minky dari Vietnam.

BACA JUGA  Seorang Mahasiswi Di China Hampir Mati Setelah Menjual Sel Telurnya Demi iPhone Xs Max

Match 2

Sempat terjadi down server di match ke 2 antara Headhunters vs BTR sehingga sedikit mengganggu bagi para Challangers yang menyaksikan lewat streaming. Semoga Garena AOV Indonesia makin baik kedepanya dengan mengantisipasi kejadian down server seperti week 1 pagelaran ASL Season 2.

EVOS Vs SES

Match 1

 

Pertarungan sengit antara EVOS sang juara bertahan melawan SES yang disebut-sebut oleh banyak kalangan adalah tim yang sedang kuat-kuatnya di season ini dengan perombakan Line-up nya, selain itu pertarungan antara mantan tim juga tersaji dimana Pokka yang pindah dari SES menuju EVOS dapat kesempatan bertanding di Match ke 2, namun EVOS harus mengakui kehebatan SES di week 1 ASL Season 2 ini dengan Line-up terbaru merekan, SES berhasil menang telak dengan skor 2 – 0 atas EVOS sang juara bertahan.

BACA JUGA  Yokai Valley telah hadir di Lineage 2 Revolution!

Match 2

Kami yakin kekalahan EVOS kali ini tidak terlepas dengan Line-up terbaru yang belum menemukan permainan terbaiknya.

Kompetisi ini baru saja dimulai dan masih sangat panjang  dan ASL Season 2 kali ini menurut kami akan sangat seru dan akan banyak kejutan, jadi kalian Challangers juga pasti akan banyak belajar lagi dari cara Pro Player bermain, ASL Sendiri akan ditayangkan Setiap hari Kamis jam 19:00 WIB disiarkan secara Live stream di Youtube dan Sosial Media Garena AOV Indonesia atau Valor TV yang bisa kamu akses lewat fitur dalam game.



Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item